x

Luis Milla Beri Jawaban Soal Kembali Latih Timnas Indonesia, Netizen Baper

Sabtu, 1 Desember 2018 11:09 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Luis Milla, eks pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pencinta sepak bola Indonesia tampaknya masih belum bisa move on dari sosok Luis Milla. Satu setengah tahun melatih Timnas Indonesia, pelatih sepak bola asal Spanyol tersebut telah dianggap memberikan banyak perubahan bagi tim Merah Putih.

Netizen di media sosial ramai membujuk Luis Milla untuk kembali melatih Timnas Indonesia. Meskipun sulit diwujudkan kembali, mereka setidaknya merindukan sosok eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu berada di sisi lapangan skuat Garuda.

Akun Twitter @ArinzaHaiqal sempat mengungkapkan rasa rindunya kepada Luis Milla. Ia berharap agar Luis Milla kembali ke Indonesia.

Baca Juga

"Berharap kau kembali, pelatih @Luismillacoach," dalam bahasa Inggris disertai video gol Stefano Lilipaly dalam salah satu pertandingan Asian Games 2018 lalu.

Secara mengejutkan, Luis Milla merespons kicauan pencinta sepak bola Indonesia tersebut. Tidak panjang lebar, ia hanya mengucapkan rasa terima kasih.

Pernyataan tersebut tampaknya membuat netizen Indonesia baper. Mereka kembali ramai menyerbu akun Twitter Luis Milla.


1. Netizen Baper Soal Luis Milla

Luis Milla memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama Timnas Indonesia.

Netizen yang juga pencinta sepak bola Indonesia menganggap Luis Milla sebagai pelatih terbaik yang pernah dimiliki tim Merah Putih.

Seorang netizen bahkan mengaku ikut merasa senang dengan kehadiran Luis Milla di Indonesia meski kurang mengerti masalah sepak bola.

Salah seorang di antara mereka bahkan berharap Luis Milla tetap kembali hadir di jajaran staf kepelatihan Timnas Indonesia meski bukan sebagai pelatih.

Baca Juga

Sementara itu, permasalahan Luis Milla dengan Timnas Indonesia sempat kembali dianggap dalam acara talkshow Mata Najwa di Trans 7 pada Rabu (28/11/18) lalu.

Mantan Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan, mengaku bahwa Luis Milla sudah menandatangani kontrak bersama Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 mendatang.

Baca Juga

Namun, Fanny Irawan mengatakan bahwa adanya ketidakjelasan nasib membuat Luis Milla akhirnya tidak kunjung datang ke Jakarta untuk melatih Timnas Indonesia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

PSSITwitterTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaSosial Media

Berita Terkini