x

Kekasih Kim Kurniawan Pertanyakan Keadilan di Laga Persela vs Persib

Minggu, 2 Desember 2018 16:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Elisabeth Novia Makalew, yang merupakan kekasih dari pemain sepak bola Kim Kurniawan sempat mengunggah protes melalui akun Instagram pribadinya mengenai pertandingan yang ia rasa janggal.

Menjalani laga terakhirnya di Liga 1 2018, kemarin (01/12/18) Persela Lamongan harus berhadapan dengan Persib Bandung dan berakhir dengan skor imbang satu sama. Namun, Elisabeth secara terang-terangan buka suara mengenai kinerja wasit yang ia rasa jauh dari kata adil.

Melalu Instagram storiesnya, Elisa terlihat menyindir kejanggalan yang terjadi pada pertandingan tersebut.

Protes kekasih Kim Kurniawan, Elisa Novia, dalam laga Persela vs Persib, Sabtu (01/12/18).
Baca Juga

Tak hanya sampai di situ, beberapa waktu setelah Instagram stories tersebut dibagikan, Elisa juga mengunggah fotonya bersama Kim Kuniawan dengan keterangan “kamu terlalu pengertian #akubisaapa”.

Pasalnya, hashtag yang digunakan wanita cantik ini pada fotonya seperti hashtag yang sempat diviralkan oleh salah satu program televisi saat membahas kebusukan yang terjadi di dalam sepak bola Indonesia, seperti pengaturan skor dan sebagai macamnya.
 


1. Pertanyakan Penalti

Jonathan Bauman dikawal ketat pemain Persela

Hal ini  bermula saat Fahmi Al Ayyubi dijatuhkan di kotak penalti Persib pada menit ke-32 dan akhirnya membuat wasit memberikan penalti sebagai hukumannya.

Wallace Costa yang ditunjuk sebagai algojo berhasil merobek gawang Persib lewat titik putih di menit ke-35, hal ini membuat Persib tertinggal sementara 1-0 dari tim tuan rumah.

Di babak kedua, tim berjuluk Maung Bandung itu juga mendapatkan hasiah penalti (’55) karena Jonathan Bauman dilanggar. Ezechiel N’Douassel yang dipercaya untuk menjadi penendang pun sukses mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi imbang satu sama hingga laga berakhir.

Baca Juga

Sebenarnya kedua tim sama-sama berhasil merobek gawang lawannya dari hadiah penalti, namun Elisa masih memiliki tanda tanya besar mengenai penalti yang diperuntukkan untuk sang tuan rumah

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungKim KurniawanKim Jeffrey KurniawanElisabeth NoviaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini