x

3 Fakta Tercipta Usai Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Senin, 3 Desember 2018 21:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Bhayangkara FC VS PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar berakhir imbang. Berikut 3 fakta yang tercipta usai laga tersebut. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2018 telah mengakhiri pertandingan di pekan ke-33. Laga antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar menjadi laga penutup pekan ke-33. 

Laga itu juga menentukan peta perebutan juara Liga 1 2018. PSM Makassar membutuhkan kemenangan untuk merebut puncak klasemen dari Persija Jakarta. 

Namun sayang, PSM Makassar hanya mampu merebut satu poin di kandang Bhayangkara FC. Satu poin itu gagal membuat PSM kembali ke puncak klasemen. 

Baca Juga

Berikut INDOSPORT merangkum 3 fakta yang tercipta usai laga tersebut. 


1. 3 Fakta Usai Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Bhayangkara FC VS PSM Makassar

1. PSM Makassar Gagal Kembali ke Puncak

Seperti sudah disampaikan di atas, PSM Makassar hanya meraih satu poin di kandang Bhayangkara FC. Satu poin tersebut membuat poin PSM menjadi 58 poin, tertinggal satu poin dari Persija Jakarta di puncak. 

2. Persija di Puncak

Untuk pertama kalinya di Liga 1 2018, Persija Jakarta mengakhiri pekan Liga 1 dengan berada di puncak klasemen. Sebelumnya, di pekan ke-32, Persija Jakarta hanya 24 jam saja berada di puncak klasemen. 

Baca Juga

3. Bhayangkara Gagal Tikung Persib

Tak hanya PSM Makassar yang menderita kerugian karena hasil imbang 1-1. Tuan rumah Bhayangkara FC juga mengalami kerugian. 

Satu poin tersebut gagal membuat Bhayangkara FC mengambil alih peringkat ketiga dari tangan Persib Bandung. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1TRIVIA