x

Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Bali United, Ini Kata Sandi Sute

Senin, 3 Desember 2018 06:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute saat merayakan gol pertamanya ke gawang Bali United, Minggu (02/12/18) malam.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute berhasil cetak satu gol saat pertandingan yang dimenangkan timnya 2-1 atas atas tuan rumah Bali United, Minggu (02/12/18) di pekan ke-33 kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Gol itu terasa spesial, lantaran menjadi torehan pertama Sandi Sute di musim ini. Gol ini tercipta pada menit ketujuh lewat sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-7 usai menerima umpan dari Riko Simanjuntak.

Gol itu bertahan hingga turun minum dan kemudian digandakan Marko Simic pada menit ke-85, sebelum akhirnya Stefano Lilipaly memperkecil ketertinggalan Bali United sepuluh menit kemudian.

Baca Juga

Terkait hal itu, Sandi mengatakan sangat senang bisa memberikan kontribusi untuk kemenangan krusial Persija. yang membuat Macan Kemayoran mampu menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen sementara di pekan ke-33.

"Pertama-tama, saya sangat bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan. Seperti dikatakan pelatih, kami harus kerja keras dan alhamdulillah kami bisa penuhi target," kata Sandi Sute usai pertandingan.

Baca Juga

Lebih lanjut, Sandi lantas mempersembahkan gol tersebut untuk keluarganya dan juga pada Persija yang baru saja berulamg tahun ke-90 pada 28 November lalu.

Baca Juga

"Ini gol pertama saya di musim ini dan saya persembahkan untuk anak dan istri. Persija sebelumnya juga berulang tahun sehingga kemenangan ini menjadi kado," ucap pemain asal Sulawesi Tengah itu.

Terus Ikuti Berita Liga 1 2018 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persija JakartaThe JakmaniaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Sandi Darma Sute

Berita Terkini