x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga 1 2018: Bhayangkara vs PSM

Senin, 3 Desember 2018 19:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bhayangkara FC VS PSM Makassar

INDOSPORT.COM, Jakarta - Hasil pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada babak pertama Liga 1 2018 masih imbang 0-0. Laga ini berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (03/12/18).

Pertandingan di awal babak pertama berlangsung begitu alot, karena permainan kedua tim hanya berkutat di lini tengah saja tanpa ada serangan berbahaya.

PSM Makassar sempat mampu membuka keunggulan andai tendangan bebas dari Marc Klok tak melebar jauh dari gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga

Hingga akhir laga tak ada skor yang terjadi sejauh ini sehingga publik menunggu sentuhan kedua pelatih pada babak kedua nanti.


1. Babak Pertama

Bhayangkara FC VS PSM Makassar

Usai peluit panjang dibunyikan wasit, para pemain Bhayangkara FC langsung bergegas mengatur serangan guna membuat PSM Makassar kesulitan.

Meski begitu permainan di awal-awal babak pertama berlangsung masih berkutat di lini tengah karena bola dari serangan masing-masing tim mampu patah di tengah lapangan.

PSM Makassar sempat mendapat peluang matang dari tendangan bebas. Marc Klok yang menjadi algojo menendang bola tetapi masih melebar tipis dari gawang tim tuan rumah.

Baca Juga

Menjelang akhir babak pertama tempo permainan berlangsung begitu keras. Beberapa kali wasit meniup peluit karena terdapat benturan dari kedua tim.

Hingga akhir babak pertama tak ada gol yang tercipta. Sehingga pelatih kedua tim harus segera meracik strategi baru untuk mendulang gol.


2. Susunan Pemain

Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Bhayangkara FC (4-3-3); Wahyu Tri;Putu Gede, Indra Kahfi, Vladimir V, M. Fatchu; Adam Alis, Lee Yujun, Wahyu Subo; Vendry Mofu, Elio Bruno, Paulo Sergio.
Cadangan; Indra Adi, Dany S, Nurhidayat HH, M. Hargianto, Sani Rizki, Alsan Putra, Herman Dzumafo.

PSM Makassar (4-2-1-3); Hilman Syah; Hasim Kipuw, Abd Rahman, Steven Paulle, Hendra W; Marc Klok, Rizky Pellu; Wiljan Pluim; Rahmat, Alessandro F, Guy Junior.
Cadangan; Rivky M, Asnawi M, Reva Adi, Ardan, Rasyid B, Zulham Z, Ferdinand Sinaga.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

PSM MakassarLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Berita Terkini