x

Aksi Rusuh Suporter Persita Tangerang Ternyata Disaksikan Legenda Persikota

Selasa, 4 Desember 2018 17:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Situasi masuknya suporter Persita Tangerang

INDOSPORT. COM - Kericuhan suporter terjadi mewarnai laga perebutan juara tiga Liga 2 2018 antara Persita Tangerang vs Kalteng Putra. Kericuhan yang dilakukan oleh suporter Persita itu, ternyata disaksikan oleh legenda Persikota Tangerang, Aliyudin.

Ya, Persita dan Kalteng Putra bertemu dalam perebutan tempat ketiga di gelaran Liga 2 2018 pada hari Selasa (04/12/18) ini. Siapapun yang memenangkan laga, dipastikan bakal berhak mendapat jatah promosi ke Liga 1 musim depan.

Laga sendiri ternyata mampu dikuasai oleh pihak Kalteng Putra. Buktinya, paruh pertama berhasil ditutup Kalteng Putra dengan keunggulan 0-2.

Baca Juga

Kondisi ini jelas sangat tidak menguntungkan bagi Persita. Terlebih saat laga sudah memasuki menit ke-56, yang mana Persita harus mendapati kenyataan bermain dengan 10 orang.


1. Legenda Persikota Menyaksikan Aksi Rusuh Suporter Persita

Aliyudin

Pemain Persita, Alamsyah melakukan tekel keras dari belakang kepada pemain Kalteng Putra. Wasit yang melihat kejadian itu menjatuhi hukuman kartu kuning kedua sekaligus mengusir Alamsyah ke luar lapangan.

Suporter Persita sepertinya terpancing emosinya melihat keputusan wasit tersebut. Mereka pun langsung turun masuk ke dalam lapangan dan membuat kericuhan.

Kericuhan suporter Persita ini ternyata disaksikan oleh legenda Persikota Tangerang, Aliyudin. Ia diketahui datang ke Stadion Pakansari Bogor untuk menyaksikan pertarungan Persita vs Kalteng Putra.

Baca Juga

Aliyudin pun merekam momen rusuh suporter Persita ke akun Instagram pribadinya. Lewat fitur Insta Story, Aliyudin menambahkan unggahannya itu dengan sebuah kata "Rusuh".

Ya, pada masa kariernya sebagai pemain bola, Aliyudin pernah membela Persikota, yang notabene merupakan rival Persita. Aliyudin membela Persikota pada periode 2004 sampai 2007.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Persita TangerangPersikota TangerangLiga IndonesiaLiga 2Kalteng Putra FC

Berita Terkini