x

Topskor Timnas Thailand Ingin Hancurkan Malaysia

Selasa, 4 Desember 2018 13:04 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
Adisak Kraisorn, pemain Timnas Thailand yang membobol gawang Timor Leste 6 kali di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Top skor Timnas Thailand, Adisak Karisorn, percaya diri bisa mengalahkan Malaysia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2018. Dengan begitu, skuat Gajah Perang akan melaju ke final.

Thailand bermain imbang 0-0 kontra Malaysia pada leg pertama semifinal di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Sabtu (01/12/18). Hasil itu membuat skuat Gajah Perang wajib menang pada leg kedua untuk memastikan satu tiket ke partai final.

Pertandingan leg kedua sendiri akan dihelat di Stadion Rajamangala, Rabu (05/12/18), yang mana pasukan Milovan Rajevac akan bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga

"Thailand sangat fokus pada leg kedua semifinal. Tujuan kami adalah menang di Rajamangala. Memang benar bahwa Malaysia sangat kuat, tetapi Thailand memiliki keinginan untuk membalas leg pertama," kata Adisak Kraisorn, dikutip dari situs berita sport, Bongda24h.

"Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang permainan Thailand di leg pertama. Tetapi di dalam tim, kami selalu saling percaya. Semoga penggemar akan mendukung kami sepenuhnya. Karena itu akan menjadi kekuatan ke Thailand dengan percaya diri menuju final," tuturnya menambahkan.

Baca Juga

Thailand sendiri memiliki rekor bagus ketika menghadapi Malaysia di kandang. 

Seperti pada kisah Piala AFF 2014 silam, Thailand berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0 pada leg pertama final di Stadion Rajamangala. Walau pada akhirnya, kalah 2-3 pada leg kedua, skuat Gajah Perang tetap keluar sebagai juara karena unggul secara agregat.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Piala AFFBola InternasionalTimnas ThailandPiala AFF 2018

Berita Terkini