x

Usai Gagal Promosi ke Liga 1, Persita Layangkan Surat Protes ke PSSI

Rabu, 5 Desember 2018 08:44 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dikabarkan segera melayangkan surat protes kepada federasi sepak bola Indonesia (PSSI) setelah dipastikan gagal promosi ke Liga 1 musim 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh manajemen Persita melalui akun media sosial resminya sesaat setelah pertandingan kontra Kalteng Putra dalam babak perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018.

Protes tersebut dilayangkan akibat beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan kubu Persita. Karena wasit membiarkan laga terus berjalan meski bola mengenai tangan pemain bertahan Kalteng Putra di dalam kotak penalti.

Baca Juga

Wasit sepertinya tidak mengizinkan Persita mengambil titik putih. Karena tidak hanya sekali, namun wasit membiarkan insiden itu sebanyak dua kali. Itulah yang membuat kapten Persita, Egi Melgiansyah berteriak meminta keadilan kepada wasit.

“Manajemen Persita tetap akan melayangkan surat protes atas kepemimpinan wasit pada hari ini (Selasa, 05/12/18) sesuai regulasi PT. LIB dan PSSI,” tulisnya. 


1. Meminta Maaf kepada Viola

Viola turun dari tribun penonton untuk langsung masuk ke stadion

Manajemen Persita sendiri juga turut mengucapkan terima kasih kepada pendukung setianya yang telah hadir meramaikan isi Stadion Pakansari. Pihak Persita juga melayangkan permohonan maaf kepada Viola atas kegagalannya meraih kemenangan.

“Terlepas dari hasil yang tidak memuaskan hari ini (Selasa), kami tim Persita meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik tahun ini.”

Baca Juga

Pihak Persita juga menghimbau kepada Viola agar tetap menjaga nama baik tim yang memiliki julukan Pendekar Cisadane tersebut. Persita meminta agar Viola tidak melakukan tindakan yang merugikan klub.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Persita TangerangPSSILiga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)

Berita Terkini