x

Beredar Video Detik-detik Wonderkid Klub Rusia Tewas Membeku

Kamis, 6 Desember 2018 12:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Alexey Lomakin

INDOSPORT.COM – Wonderkid klub Liga RusiaLokomotiv Moskow, Alexey Lomakin, ditemukan tewas membeku di pinggir jalan pada akhir pekan lalu.

Kini telah ditemukan bukti baru berdasarkan rekaman CCTV bahwa ia terlihat terhuyung-huyung melintasi taman bersalju sebelum jatuh ke sungai dan kemudian tewas membeku.

Kemudian kamera CCTV menyoroti rubah menyeret jaket pemain berusia 18 tahun itu dari tempat kematiannya. Dari bantuan rekaman tersebut, pihak kepolisian Rusia menemukan jaket termasuk dokumen identitasnya sekitar 100 kaki dari mayat Lomakin.

Baca Juga

Bukti awal menunjukkan ia meninggal karena kediginan dan hipotermia karena berada dalam suhu sekitar minus 7 celcius, dilansir dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

Namun tim ahli forensik yang telah memeriksa jenazahnya bahwa ia menggunakan obat jenis Tropicamide yang termasuk golongan obat terlarang.

Baca Juga

Rekannya bernama Ivan, telah mengungkapkan bahwa mereka sempat mabuk tapi tak mengetahui bahwa Lomakin tewas karena terjatuh di sungai.

Ada laporan bahwa mereka sempat berkonflik dengan sopir taksi dan menurunkannya secara paksa dari mobil sebelum mencapai tujuan mereka dengan meninggalkan tas dan ponsel mereka.

Baca Juga

Mantan kepala anti-doping Rusia, Nikolai Durmanov mengatakan tropicamide adalah stimulator yang digunakan oleh para pecandu narkoba namun tidak menyebabkan kematian.

"Ini sering dikonsumsi oleh pengguna narkoba, tetapi kasus memberikan efek kematian tidak umum, kecuali dikonsumsi secara berlebihan," katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

RusiaLiga Primer RusiaLokomotiv MoskowBola Internasional

Berita Terkini