x

Logo Paytren Terpampang di Jersey, Ustad Yusuf Mansur Resmi Beli Klub Eropa?

Kamis, 6 Desember 2018 14:42 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ustaz Yusuf Mansur saat diwawancara.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pendakwah kondang asal Indonesia, Ustad Yusuf Mansur dengan perusahaan Paytren miliknya dikabarkan telah membeli sebuah klub sepak bola dari benua Eropa.

Melansir dari laman media sosial pribadi milik Yusuf Mansur, sang ustad tersebut memposting sebuah foto jersey Lechia Gdansk dengan berlogo Paytren di bagian depanya.

Dalam unggahannya juga Ustad Yusuf Mansur menuliskan caption jika dirinya benar-benar serius untuk membeli saham kepemilikan dari tim yang kini tengah menduduki peringkat pertama Liga Polandia itu.

Baca Juga

"Pertandingan selanjutnya, minggu ini.. InsyaaAllah. Bismillah walhamdulillaah. Kami, masyarakat Indonesia ingin melihat perusahaan dari Indonesia tampil di klub peringkat pertama Liga Polandia, Eropa." tulis Yusuf Mansur.

Sebelumnya, kabar keinginan Yusuf Mansur untuk membeli saham kepemilikan klub sepak bola Lechia Gdansk telah sangat santer terdengar bahkan pihak Lechia juga mengkonfirmasi tawaran yang datang dari Yusuf Mansur.

"Klub mengkonfirmasi tawaran dari PayTren. Namun, ini tak mengubah fakta jika kami akan mendengarkan terlebih dahulu tawaran dari Energa, sponsor Lechia saat ini. Kami tak akan berbicara lebih lanjut soal detilnya," ungkap pernyataan Lechia Gdansk dikutip dari laman berita olahraga Przeglad Sportowy pada 14 Agustus 2018.

Karier Yusuf Mansur di dunia sepak bola sejatinya tak bisa dianggap remeh, pasalnya Da'i kondang ini telah mengakuisi beberapa klub sepak bola lokal seperti Persikota Tangerang, Persika Karawang, dan Malang United.

Baca Juga

Selain itu Pay Tren mililknya juga telah menjadi sponsor klub-klub besar di kompetisi tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 seperti Persija Jakarta, Persela Lamongan, dan Borneo FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM