x

Merasa Dikerjai Wasit, Peter Butler Anggap Laga PSMS vs PS TIRA Tidak Bagus Dilihat Anak-Anak

Kamis, 6 Desember 2018 10:00 WIB
Editor: Isman Fadil
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler tak hanya kecewa usai timya kalah dari PS Tira dengan skor 2-4 dalam pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-33 di Stadion Pakansari, Rabu (05/12/18) malam. Namun dirinya juga menyesalkan keputusan wasit yang dianggap terlalu banyak mengambil keputusan yang salah.  

Di antaranya saat memberikan kartu merah kepada pemainnya Shohei Matsunaga. Dirinya pun menganggap itu dapat merusak citra sepak bola di tanah air.  

Baca Juga

"Kalau anda orang jujur anda akan malu menjawab situasi malam ini. Indonesia sepak bola tidak akan bangkit  kalo ada seperti ini. Saya kalah saya terima tapi tidak situasi malam ini karena ini tidak adil," ujar Butler.

Dirinya pun berharap hal ini tidak terjadi lagi ke depannya karena baginya hal itu tak baik bagi potensi muda di Indonesia. 

"Saya akui malu karena bukan kalah tapi keputusan itu salah padahal banyak penonton. Anda punya papa dan nonton bola bersama tapi melihat laga malam ini sangat tidak baik untuk contoh bagi potensi muda," pungkasnya.

Baca Juga

Kekalahan ini membuat PSMS Medan semakin sulit untuk bertahan di Liga 1 musim depan. Legimin Raharjo dan kolega menjadi juru kunci klasemen sementara dengan raihan 37 poin tertinggal dua angka dari Perseru Serui yang menghuni batas atas degradasi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Peter ButlerPS TIRA

Berita Terkini