x

Juventus vs Inter: Jelang Derby d’Italia, Allegri Tebarkan Ancaman untuk Nerazzurri

Jumat, 7 Desember 2018 08:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Serie A Italia pada akhir pekan ini dipastikan menarik. Hal itu karena salah satu laganya akan menyajikan pertandingan bertajuk Derby d'Italia antara Juventus vs Inter Milan yang digelar dini hari WIB nanti.

Sebelum pertandingan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan telah menginstruksikan tim asuhannya agar tak memberi peluang kemenangan bagi Inter Milan.

Juventus sendiri berada di puncak klasemen Serie A dan terpaut 11 poin dengan Inter. Namun, hal ini tidak bisa membuat para pemain Juve lengah.

Baca Juga

“Besok akan menjadi pertandingan yang indah dan penting. Terlepas dari klasemen Liga, ini adalah pertandingan diantara dua tim yang, telah membuat sejarah di sepak bola Italia,” ungkapnya seperti dikutip dari berita sports, Black White Read All Over.

Ia melanjutkan, “Ini adalah pertandingan penting dari sudut pandang emosional, teknis, dan taktis, jadi kami harus mempersiapkan sebaik mungkin.”

Baca Juga

Menurut Allegri, ia merasakan suasana melawan Inter seperti pertandingan Liga Champions yang hebat. Apalagi Inter telah tumbuh banyak dalam hal harga diri dan hasil.

“Posisi kuat Inter adalah mereka selalu memainkan bola. Kemudian mereka memiliki Icardi, yang merupakan finisher luar biasa,” tukasnya.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Italia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Inter MilanJuventusMassimiliano AllegriDerby d'ItaliaLiga Italia

Berita Terkini