x

Skenario Persebaya Bisa Finis di Lima Besar Liga 1

Jumat, 7 Desember 2018 16:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengusung misi finis di posisi lima besar  alias big five klasemen akhir kompetisi Liga 1 2018. Dengan kemenangan melawan PSIS dan skenario ini nyatanya bukan mustahil Persebaya bisa finis di lima besar Liga 1.

Target finis di lima besar disampaikan Djanur saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan PSIS Semarang pada Sabtu (8/12/18) besok di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menurut Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, finis di posisi lima besar bukanlah hal yang mustahil baginya asalkan timnya mampu meraih tiga poin saat menjamu PSIS Semarang.

Baca Juga

"Doakan saja Persebaya nanti kembali mendapatkan tiga poin saat melawan PSIS," katanya.

"Tidak masalah berapapun skornya 1-0, 2-0 maupun 3-0 tidak masalah yang penting kami bisa meraih tiga poin," lanjutnya. 

Baca Juga

Sebagai tambahan, untuk finis di peringkat lima klasemen akhir Liga 1 bukanlah hal yang mustahil untuk Persebaya.  Persebaya sekarang berada di posisi enam klasemen sementara dengan perolehan 47 poin.

Pesaing terdekat Persebaya di papan klasemen sementara adalah Borneo FC dan Bhayangkara FC yang masing-masing ada di peringkat 4 dan 5. Jika Borneo FC dan Bhayangkara FC kalah bukan tidak mungkin target Djanur untuk meraih posisi lima besar bakal terealisasikan.

Djanur pun berharap dukungan Bonek kepada Persebaya Surabaya di pertandingan terakhir. Kehadiran Bonek untuk member dukungan tentu sangat berharga untuk Bajul Ijo.

Baca Juga

"Saya dengar Bonek datang melihat pertandingan besok dan juga tiket sudah sold out, ini merupakan bentuk dukungan yang luar biasa juga kepada kami. Semoga hasil postif mampu kita raih," tutup Djanur.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini