x

Sebut-sebut Nama Persib, Vladimir Vujovic Putuskan Pensiun Seusai Liga 1 2018

Sabtu, 8 Desember 2018 13:31 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Persib Bandung yang kini memperkuat Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, memutuskan untuk pensiun seusai gelaran Liga 1 2018. 

Kabar mengejutkan datang dari bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Setelah 19 tahun berkarier di dunia sepak bola, Vujovic akhirnya memutuskan pensiun sebagai pesepak bola profesional seusai gelaran Liga 1 2018.

Laga Bhayangkara vs Bali United, Sabtu (08/12/18), dipastikan menjadi laga terakhirnya sebagai pesepak bola profesional. 

Baca Juga

Kabar ini sendiri diketahui melalui unggahan Vujovic di instagram pribadinya @vladoluna3

"Hari ini, setelah 19 tahun, saya akan mengakhiri karier sepak bola profesional saya sebagai pemain di laga terakhir melawan Bali United," demikian tulis Vujovic dalam caption-nya.

Menariknya, dalam ucapan perpisahan ini Vujovic mengunggah foto dengan kostum klub terdahulunya, Persib Bandung. Bermain selam empat tahun di Bandung sepertinya membuat Vujovic sangat terkesan. 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini membantu kariernya selama di Persib Bandung. Salah satunya adalah petinggi Persib, Glenn Sugita dan Teddy Tjahyono. 

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Glenn Sugita dan Teddy Tjahyono dan klub Persib di mana saya menghabiskan empat tahun terbaik dalam karier saya," ujar Vujovic. 

Vujovic juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh di seluruh Indonesia. 

Vladimir Vujovic mulai berkarier di Indonesia sejak tahun 2014. Persib Bandung merupakan klub pertama yang dibela pemain 36 tahun ini. Vujovic juga pernah merasakan gelar juara bersama Persib di tahun 2014. 

Setelah menghabiskan empat tahun di Bandung, mantan pemain Mogren Budva ini hijrah ke Bhayangkara selama semusim. 

Baca Juga

Selama berkarier di Liga Indonesia ia telah bermain sebanyak 149 laga dan mencetak 20 gol. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungVladimir VujovicLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini