x

Liga 1 2018 Berakhir, Sebanyak 6 Pemain Tinggalkan Persib Bandung?

Sabtu, 8 Desember 2018 15:07 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Persib merayakan gol Atep ke gawang PSKC Cimahi di piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 akan segera berakhir. Setelah menjalani musim yang berat, ternyata masih ada nasib sial yang akan dialami Persib Bandung saat Liga 1 musim ini berakhir.

Persib Bandung akan mengakhiri Liga 1 2018 dengan pertandingan vs Barito Putera, Sabtu (08/12/18) sore nanti. Nasib sial yang akan menerpa Persib adalah, mereka akan ditinggal oleh para pemain andalannya.

Tidak tanggung-tanggung, ternyata sebanyak 6 pemain diyakini akan meninggalkan Persib Bandung setelah Liga 1 2018 ini berakhir. Bahkan, melihat tanggal selesainya kontrak, ada beberapa yang sudah harus meninggalkan klub.

Baca Juga

Daftar 6 pemain yang akan meninggalkan Persib Bandung setelah Liga 1 2018 berakhir, didapatkan INDOSPORT dari situs transfer sepak bola, Transfermarkt. Berikut keenam pemain tersebut.


1. 6 Pemain Tinggalkan Persib Bandung

Selebrasi Atep seteleh membobol gawang Arema FC dan membawa Persib Bandung unggul di babak pertama.

Berdasarkan situs Transfermarkt, ada sebanyak enam pemain yang diyakini meninggalkan Persib Bandung. Hal tersebut melihat dari durasi kontrak yang dimiliki para pemain tersebut.

Keenam pemain tersebut adalah dua kiper; Muhammad Natshir dan I Made Wirawan, Tony Sucipto, Hariono, Atep Rizal dan Patrick Wanggai. Dua dari enam pemain tersebut bahkan sudah berakhir kontraknya.

Baca Juga

Seperti Atep dan Hariono memiliki durasi kontrak yang sudah berakhir pada tanggal 30 November 2018 lalu. Belum diketahui, apakah nilai kontrak yang terdapat di Transfermarkt, benar adanya atau berbeda dengan apa yang dimiliki oleh klub.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungI Made WirawanHarionoAtep RizalTony SuciptoM. NatshirPatrich WanggaiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini