x

Mantan Pemain Terbaik AFC Resmi Tinggalkan Sriwijaya FC

Sabtu, 8 Desember 2018 14:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Para pemain Sriwijaya FC saat sedang berdoa.

INDOSPORT.COM - Masih belum aman dari ancaman degradasi di pekan terakhir Liga 1 2018, Sriwijaya FC justru harus rela ditinggalkan salah satu pemain asingnya.

Dia adalah pemain terbaik Piala AFC tahun 2017, Manuchekhr Dzhalilov. Kepastian itu seperti yang diumumkan oleh manajemen Sriwijaya FC lewat halaman resmi media sosial mereka.

Baca Juga

"Terima kasih Dzhalilov untuk kontribusinnya selama ini dan kami mendoakan yang terbaik untukmu ke depannya."

"Safe flight dan salam untuk keluargamu di Tajikistan," tulis sriwijaya FC dalam keterangan unggahannya di instagram.

Pengumuman tersebut secara langsung juga memastikan bahwa pemain 28 tahun itu tak akan bermain untuk Sriwijaya di laga terakhir Liga 1 2018 kontra Arema FC, Minggu (09/12/18).


1. Alasan Dzhalilov Tinggalkan Sriwijaya

Leonard Tupahamu berebut bola dengan Dzalilov.

Mengenai alasan tak diperpanjangnnya kontrak Dzhalilov, manajemen Sriwijaya FC memang tak mengungkapkannya. Padahal jika melihat catatan Dzhalilov di beberapa pertandingan terakhir untuk Sriwijaya FC, terbilang cukup baik dengan catatan tujuh golnya.

Namun memang sekitar sepekan sebelum diumumkan secara resmi tak lagi berkostum Sriwijaya FC, Dzhalilov sempat mengutarakan rencananya untuk kembali ke kampung halamannnya di Tajikistan.

Baca Juga

“Saya sudah rindu dengan keluarga, apalagi saya belum pernah bertemu langsung dengan anak saya, Umar Khattab sejak lahir bulan Juli lalu," jelasnya seperti dilansir halaman resmi Sriwijaya FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Bursa TransferSriwijaya FCTajikiztanLiga IndonesiaLiga 1Manucheckhr Dzhalilov

Berita Terkini