x

Tak Mungkin Juara, Bintang Persib Ungkap Target Realistis di Liga 1 2018

Sabtu, 8 Desember 2018 14:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang klub sepak bola Persib Bandung, Ardi Idrus ingin menutup kompetisi kasta tertinggi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 dengan kemenangan, agar target finish di peringkat tiga bisa tecapai.

Pada pertandingan pamungkas Liga 1 2018, tim berjuluk Maung Bandung ini akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (08/12/18).

Baca Juga

"Laga terakhir kita harus menang. Kita motivasi apa yang kata pelatih saja, harus rebut peringkat tiga," tegas Ardi.

Persib Bandung pada pertandingan pamungkas tidak akan diperkuat salah satu bek andalannya, Bojan Malisic. Pemain, yang menggunakan nomor punggung 4 ini terpaksa absen, karena akumulasi kartu.

Menurut Ardi, absennya Mali pada pertandingan nanti bukan masalah besar, pasalnya pelatih Mario Gomez sudah menyiapkan pemain lain untuk menjaga lini pertahanan.

"Ya masih ada Indra dan Sabil, mereka siap," ungkapnya.

Baca Juga

Ardi menyadari, untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan pamungkas ini tidak mudah, pasalnya mereka pasti memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin tandang.

Untuk itu, skuat sepak bola berjuluk Maung Bandung harus bekerja keras agar target mengamankan kemenangan bisa tecapai.

"Ya mereka pertandingan terakhir menang di kandang, tentunya mereka motivasi menghadapi kita, kita juga motivasi pertandingan terakhir harus menang untuk rebut peringkat tiga," pungkasnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, Persib saat ini masih berada di bawah bayang-bayang Bhayangkara FC dalam mempertahankan peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2018. Maung Bandung hanya berselisih satu poin saja dari The Guardian.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungBarito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Ardi Idrus

Berita Terkini