x

Persija Juara Liga 1, Teco Sindir Pelatih Persib Bandung

Minggu, 9 Desember 2018 21:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil menjadi juara kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018 usai menaklukkan Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1, Minggu (09/12/18). Usai memastikan gelar juara, Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sempat sedikit menyindir ucapan pelatih Persib, Mario Gomez, di awal musim kompetisi sepak bola itu.

Persija Jakarta mengakhiri Liga 1 2018 dengan 62 poin sekaligus menjadi juara usai memenangkan laga pamungkas melawan Mitra Kukar dengan skor 2-1, Minggu (09/12/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Baca Juga

Kemenangan atas Naga Mekes membuat tim Ibu Kota tetap unggul satu poin dari pesaing utama, PSM Makassar yang finis di posisi kedua.

Karenanya, usai laga, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pun angkat bicara. Ia mengatakan perjalanan Macan Kemayoran menuju juara tak mudah, lantaran banyak omongan yang diarahkan ke Persija, mulai dari perubahan jadwal dan lainnya.

Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya.

Teco bahkan secara terbuka menyebut dan menyindir nama pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yang beberapa waktu lalu mengomentari perubahan jadwal Persija hingga penampilan tim Ibu Kota usai juara Piala Presiden 2018.

Baca Juga

"Banyak pelatih di Indonesia punya banyak alasan ketika timnya meraih hasil kurang bagus. Tapi menurut saya,  semua ini harus kita terima, apapun seri atau kalah," katanya.

"Banyak yang ngomong Persija bisa  seperti ini karena banyak hal. Pelatih Persib, Gomez di awal musim dia bilang usai juara Piala Presiden tidak bisa konsisten. Kenapa bicara seperti itu, dia harusnya fokus sama timnya," lanjut Teco.

Baca Juga

Teco memang terlihat cukup emosional (bahagia) usai laga melawan Mitra Kukar. Selain mempertanyakan hal di atas, Teco juga menyatakan perjalanan Persija selama musim ini tak mudah karena tim asuhannya sering berpindah-pindah home base saat menjalani laga kandang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Lainnya di INDOSPORT 
 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini