x

Ribut dengan Bauman, N'Douassel Diserbu dan Diminta Keluar dari Persib

Minggu, 9 Desember 2018 11:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/2019 telah memainkan beberapa laga pamungkasnya, salah satunya adalah pertandingan antara Persib Bandung vs Barito Putra.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (09/12/18) malam WIB tersebut, kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor sama kuat 3-3.

Meski laga telah usai, namun sejumlah insiden dalam pertandingan masih menjadi perbincangan hangat dan salah satunya adalah aksi kurang terpuji penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'douassel yang menyerang rekanya sendiri, Jonathan Bauman.

Baca Juga

Dalam pertandingan yang masih unggul Persib 3-2 tersebut, Bauman terlihat membawa bola dan mencoba membongkar pertahanan lawan, namun tanpa diduga N'douassel yang berada barisan depan langsung menghampiri Bauman.

Sempat terjadi adu mulut, Ezechiel n'douassel langsung mendorong kepala Bauman dan pertandingan yang masih berjalan tersebut langsung dihentikan wasit, guna melerai pertengkaran konyol itu.

Selepas pertandingan tersebut, laman media sosial Ezechiel N'douassel langsung diserbu netizen dimana mayotitas pendukung Persib Bandung itu merasa kecewa, dan tak sedikit yang marah atas aksi pemain Timnas Chad bahkan sampai meminta sang pemain hengkang dari Persib Musim depan.

Laman Media Sosial Nduasel Ramai diserbu Netizen

"Bad attitude you king" tulis seseorang dengan akun bernama @gilangy_13.

"Bad attitude #out" Tambah akun bernama @DavidaAnarci.

"OUTTT VERY BAD ATTITUDE" kata akun bernama @gilangRM28.

"You have a good skill Sir, but please pay attention to your attitude. It's not mean that I want you to leave, just reminding you for more careful in the future." jelas akun bernama @sidiq.m.ibrahim.

Baca Juga

Sebagai informasi, hasil imbang yang diterima Persib Bandung dalam pertandingan semalam membuat Maung Bandung tersalip Bhayangkara FC dan melorot keperingkat keempat di klasemen Liga 1 musim 2018.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM