x

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2018: PSM Makassar vs PSMS Medan

Minggu, 9 Desember 2018 14:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi pertandingan PSM Makasar VS PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Laga krusial pekan terakhir kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 akan tersaji di Stadion Andi Mattalatta antara PSM Makassar vs PSMS Medan, Minggu (09/12/18).

Krusial bukan hanya bagi tuan rumah yang masih berharap bisa meraih gelar juara musim ini, namun juga bagi tim tamu PSMS Medan yang berada dalam bayang-bayang degradasi jika mereka tak bisa meraih tiga poin di pertandingan nanti.

Sebagai tuan rumah PSM Makassar jelas akan lebih diunggulkan di pertandingan nanti.

Baca Juga

Di laga pamungkas ini PSM dipastikan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Nama-nama seperti Wiljan Pluim, Marc Klok, Zulkifli, dan Rizky Pellu ada di daftar starter pemain. 

Kiper Hilmansyah dipastikan menjadi kiper utama lagi menggantikan Rivky Mokodompit.

Sementara itu PSMS Medan banyak kehilangan pilarnya di laga ini. Shohei Matsunaga, Frets Butuan, dan Roni Fatahillah  harus absen karena akumulasi kartu.

Namun, masih ada sejumlah pilar yang mengisi daftar starter pemain seperti Felipe Martins, Tanidis, Lobo, dan Rachmat Hidayat. Hanya saja, kiper Abdul Rohim hanya jadi cadangan di laga ini digantikan oleh Dhika Bhayangkara. 


1. Susunan Pemain

Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

PSM Makassar: Hilmansyah Zulkifli S, Abd Rahman, Steven Paulle, Reva Adi, Asnawi M, Marc Klok, Rizky Pellu Rahmat, Alessandro F, Wiljan Pluim.

Cadangan: Rivky M, Hendra W, Ardan A, Rasyid B, Zulham Z, Ferdinand Sinaga, Guy Junior.

PSMS Medan: Dhika B Fredyan W, Reinaldo Lobo, Dani Pratama, Gusti S, Abdul Aziz, A. Tanidis, Alwi S, Rachmad H, Felipe Martins, Antoni P.

Cadangan: Abdul Rohim, Donni Dio, Wanda S, Erwin R, Legimin R, M. Roby.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

PSM MakassarPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini