x

Keberhasilan Persija Juara Liga 1 Dinodai Aksi Tak Terpuji Oknum Suporter

Senin, 10 Desember 2018 13:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangannya.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan klub sepak bola Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018, Minggu (09/12/18) harus tercoreng dengan aksi salah satu oknum suporternya.

Hal itu terjadi setelah ditemukannya salah satu coretan di bus Transjakarta yang melintas di Bundarah HI (Hotel Indonesia) arah ke Blok M, dengan kata 'JKT DAY'.

Tindakan tak terpuji oknum suporter Persija Jakarta itupun sampai mencuri perhatian di dunia maya lewat unggahan yang dimuat akun Instagram jktinfo.

Baca Juga

Selain itu, coretan di salah satu armada Transjakarta dengan no bus MYS-17078 itu membuat Direktur Utama Transjakarta, Agung Wicaksono ikut buka suara.

Baca Juga

Dirinya menilai bahwa hal tersebut merupakan sebuah tindakan vandalisme, karena merusak fasilitas umum yang sudah semestinya dijaga oleh masyarakat Indonesia.

"Tindakan vandalisme oleh oknum (Jakmania) tersebut. Karena merusak fasilitas umum yang seharusnya dijaga dan milik bersama," kata Agung dalam keterangan tertulisnnya yang dimuat Antara.

Selain menyayangkan perbuatan tersebut, Agung juga mengaku akan menindaklanjuti kasus tersebut ke pihak yang berwajin dengan alat bukti rekaman kamera dan juga keterangan saksi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaThe JakmaniaSuporterLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini