x

Beratap Terbuka, Inikah Bus yang Bakal Dipakai Persija untuk Konvoi Gelar Juara?

Selasa, 11 Desember 2018 14:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Persija Jakarta mengangkat tropi Liga 1, merayakan kemenangannya.

INDOSPORT. COM - Bocoran terkait acara kovoi gelar juara Persija Jakarta mencuat ke permukaan. Baru-baru ini, bus yang diperkirakan bakal dipakai konvoi Persija beredar di media sosial.

Persija berhasil menutup gelaran Liga 1 2018 dengan sebuah prestasi manis. Ya, Macan Kemayoran sukses mengakhiri musim di peringkat satu alias menjadi juara Liga 1 2018.

Kepastian gelar juara itu didapat setelah pada laga terakhir Liga 1 2018, Minggu (09/12/18) kemarin, Persija mampu menundukkan tamunya Mitra Kukar dengan skor 2-1. 

Baca Juga

Kemenangan atas Mitra Kukar membuat raihan poin Persija tak mungkin lagi terkejar oleh sang runner-up, PSM Makassar.

Sayangnya, Persija belum juga bisa melakukan konvoi gelar juara, sesutau yang begitu ditunggu-tunggu para Jakmania. Persija harus menunda konvoinya karena masih harus bertanding di Piala Indonesia melawan Bogor FC pada Rabu (12/12/18) mendatang.


1. Pakai Bus Transjakarta?

Persija Jakarta menggelar makan malam bersama di acara Specs

Meski ditunda, sebuah bocoran terkait acara konvoi Persija telah mencuat ke permukaan. Baru-baru ini, eks panitia pelaksana pertandingan Persija, Arif Perdanakusuma, menyebarkan kode tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Ya, Arif mengunggah sebuah foto bus Transjakarta berwarna gradasi merah dan abu-abu. Bus Transjakarta itu nampak sedikit berbeda lantaran bagian atapnya bisa terbuka dan bisa membuat penumpangnya berdiri melihat ke luar.

Kalau dilihat dari desain bus Transjakarta yang atapnya bisa terbuka tersebut, kemungkinan ini menjadi sebuah kode. Ya, bus Transjakarta itu berpotensi menjadi bus yang akan dipakai skuat Persija dalam melakukan konvoi perayaan gelar juara nanti.

Baca Juga

Persija sendiri sudah membuat rencana baru setelah konvoi gelar juara dipastikan ditunda. Persija berencana memindahkan hari konvoi gelar juara menjadi Sabtu (15/12/18) esok di Jakarta.

Persija JakartaMitra KukarPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini