x

Kacau! Akibat Kericuhan Suporter, Pertandingan PS TIRA vs PSIM Dihentikan

Selasa, 11 Desember 2018 19:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Laga PSIM Yogyakarta vs PS Tira diwarnai kericuhan

INDOSPORT. COM - Sebuah insiden kerusuhan suporter kembali mencederai kancah sepak bola nasional. Kejadian kali ini datang dari pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia antara PS TIRA vs PSIM Yogyakarta.

Jadwal pertandingan gelaran Piala Indonesia pada hari Selasa (11/12/18) ini memainkan laga babak 64 besar antara PS TIRA v PSIM Yogyakarta. Sayangnya, laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, tersebut harus diwarnai kericuhan.

Semua berawal kala PS TIRA mencetak gol keduanya pada menit ke-80. Gol tersebut dianggap berbau offside, namun wasit yang memimpin pertandingan tetap mengesahkannya.

Baca Juga

Suporter PSIM yang sepertinya merasa sangat dirugikan tak terima dengan keputusan wasit. Para suporter PSIM pun kemudian turun masuk ke lapangan dan membuat kericuhan.

Mereka masuk ke lapangan berusaha mengejar sang pengadil lapangan. Para suporter PSIM juga mencoba melakukan serangan kepada beberapa pemain PS TIRA.

Beruntungnya, situasi kacau dan ricuh itu akhirnya bisa dikendalikan pihak keamanan. Akan tetapi, akibat kericuhan tadi, pertandingan lantas diputuskan oleh panitia pelaksana untuk dihentikan.

Baca Juga

PS TIRA sendiri menjadi berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga sepak bola itu. PS TIRA mampu menundukkan perlawanan PSIM dengan skor meyakinkan 2-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

PSIM YogyakartaSuporterKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaPS TIRA

Berita Terkini