x

Piala Indonesia Jadi Ajang Persipura Balaskan Dendam Kegagalan Liga 1

Rabu, 12 Desember 2018 15:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persipura usai menjalani sesi latihan akhir.

INDOSPORT.COM - Persipura berhasrat untuk membalaskan dendam kegagalan mereka di Liga 1 saat nerlaga di ajang Piala Indonesia. Persipura hanya mampu finis di peringkat 12 klasemen akhir Liga 1.

Usai mengakhiri kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2018, Persipura Jayapura kini tengah menjalani persiapan menjelang lawatan ke Ambon, menghadapi klub sepak bola asal Maluku, Pelauw Putra di babak 64 besar Piala Indonesia, Selasa (18/12/18) mendatang.

Baca Juga

Di turnamen tersebut, Persipura ingin mengobati kegagalan di kompetisi Liga 1 2018, dengan berhasrat untuk meraih kemenangan.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun menegaskan jika timnya tak akan main-main di laga tersebut, dengan tetap menurunkan sejumlah pemain terbaiknya. 

Baca Juga

"Soal Piala Indonesia, kita tetap fokus dan inikan pertandingan penting dan kita tetap inginkan kemenangan di pertandingan itu siapapun lawan kita," tegas Bento kepada awak portal olahraga INDOSPORT, Rabu (12/12/18).

Bento mengungkapkan, tak ada alasan bagi timnya untuk memandang sebelah mata laga tersebut. Pasalnya, Persipura Persipura tetap berhasrat untuk memenangkan trofi Piala Indonesia.

Baca Juga

"Kita kesana untuk bertanding dan kita akan tetap serius. Soal pemain nanti kita lihat siapa saja yang berangkat," tutup Bento.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

Persipura JayapuraKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini