x

Posisi Marko Simic Terancam, Top Skor Liga 1 Beri Kode Gabung Persija

Rabu, 12 Desember 2018 18:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Aleksandar Rakic

INDOSPORT. COM - Posisi Marko Simic sebagai penyerang utama Persija Jakarta sepertinya akan terancam. Pasalnya, top skor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic baru-baru ini memberikan kode ingin gabung Persija.

Kode yang diberikan Rakic tertuang pada akun Instagram pribadinya. Ia menyebut nama Persija sekaligus mengucapkan kalimat yang bernada salam perpisahan.

Ya, Rakic menyebut nama Persija pada unggahannya terkait juara Liga 1 2018. Rakic mengucapkan selamat atas keberhasilan Persija yang mampu menjuarai kompetisi.

Baca Juga

"Pertama saya mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta yang telah berhasil menjuarai gelaran Liga 1," ujar Rakic pada akun Instagram pribadinya.

Selanjutnya, Rakic mengucapkan kalimat yang bernada salam perpisahan. Ia mengutarakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam timnya, PS TIRA.

"Kedua, saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang berada di tim, staf pelatih, manajemen. Terima kasih banyak untuk orang-orang yang telah mendukung saya, dan sekarang saatnya saya liburan," ungkap Rakic.


1. Rakic Unggul Jumlah Gol Ketimbang Simic

Aleksandar Rakic gagal mempersembah gol lewat kotak penalti.

Kode yang diberikan Rakic pada akun Instgaram pribadinya jelas menjadi ancaman buat penyerang Persija, Marko Simic. Bagaimana tidak, Rakic dan Simic diketahui bermain di posisi yang sama, yakni penyerang.

Namun, kiprah Rakic sebagai penyerang nampaknya lebih mentereng ketimbang Simic. Buktinya, Rakic berhasil menyabet gelar top skor Liga 1 2018.

Rakic memuncaki daftar top skor dengan torehan 21 golnya. Sementara Simic, sepanjang musim kemarin mencetak 18 gol, atau terpaut tiga gol dari Rakic.

Baca Juga

Rakic sendiri kini memang santer dikabarkan bakal meninggalkan PS TIRA pada gelaran musim depan. Sejumlah nama klub besar pun terus dikaitkan kepadanya, salah satunya rival Persija, Persib Bandung.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicPS TIRAAleksandar Rakic

Berita Terkini