x

Dikunjungi Ramdani Lestaluhu, Ini Kondisi Terkini Kurnia Meiga

Kamis, 13 Desember 2018 04:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM – Lama tidak terdengar kabarnya akibat penyakit misterius, kondisi mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, kembali terungkap.

Gelandang klub Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, menyambangi kediaman Kurnia Meiga untuk menjenguk eks penggawa Arema FC itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ramdani Lestaluhu membagikan dua foto bersama penjaga gawang yang akrab disapa “Entong” itu.

Baca Juga

“Sampai ketemu lagi di lapangan hijau sayang ee. Semua merindukanmu,” tulis Ramdani Lestaluhu.

Kurnia Meiga yang mengenakan kaos putih tampak bahagia dikunjungi oleh Ramdani Lestaluhu yang baru saja meraih juara Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta.

Sambil berangkulan mereka berpose bersama sembari mengacungkan salam jempol telunjuk yang menjadi lambang Jakmania.


1. Pernah Dijenguk Andritany Ardhiyasa

Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dan Kurnia Meiga.

Kurnia Meiga sebelumnya juga pernah disambangi oleh pemain Persija Jakarta lainnya, yakni Andritany Ardhiyasa. Mereka juga sempat mengabadikan momen melalui akun Instagram masing-masing.

Keduanya memang pernah berkarier secara bergantian sejak di Diklat Ragunan. Andritany Ardhiyasa memang satu tahun lebih muda, tetapi ia terlebih dahulu masuk ke Diklat Ragunan, baru disusul oleh Kurnia Meiga.

Baca Juga

Kurnia Meiga sudah hampir terhitung 1 tahun lebih tidak kembali merumput bersama Arema FC. Sampai saat ini, belum diketahui penyakit yang diderita oleh mantan kiper nomor satu di Timnas Indonesia dan Arema FC tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Persija JakartaKurnia MeigaRamdani LestaluhuLiga Indonesia

Berita Terkini