x

Bocor! Beckham Akan Perkuat Persib di Liga 1 Musim Depan?

Jumat, 14 Desember 2018 02:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
Pemain Persib Bandung

INDOSPORT.COMPersib Bandung baru saja meraih dua gelar juara di kompetisi kelompok usia muda. Maung Ngora U-19 dan U-16 sukses menjadi juara Liga 1 2018.

Prestasi luar biasa tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Persib Bandung. Mereka secara tidak langsung telah menghasilkan bibit-bibit muda yang berkualitas.

Salah satu nama yang melambung bersama Persib Bandung U-19 ialah Beckham Putra Nugraha. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil meraih gelar top skor Liga 1 U-19 2018 dengan catatan 9 gol.

Baca Juga

Tak khayal, banyak yang memprediksi Beckham Putra Nugraha akan naik kelas ke tim senior. Namun demikian, kabar tersebut tampak bukan sekadar isapan jempol belakang.


1. Naik Kelas ke Skuat Utama?

Gelandang Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

Melalui situs resmi Persib Bandung, nama Beckham Putra Nugraha terlihat berada di jajaran skuat utama Maung Bandung. Ia bersanding dengan nama senior lainnya, seperti Atep, Eka Ramdani, dan Dedi Kusnandar.

Beckahm Putra Nugraha tampak mengenakan jersey Persib Bandung dan mendapatkan nomor punggung 93 seperti ketika ia membela tim U-19.

Namun demikian, Beckham Putra Nugraha tidak dipromosikan sendirian. Tandemnya di lini depan, Ilham Qolba, juga tertera di skuat utama Persib Bandung bersama bek sayap Mario Jardel.

Baca Juga
Nama Beckham Putra Nugraha ada di daftar skuat utama Persib Bandung dalam website resmi klub.

Jika memang benar telah dinyatakan naik kelas, Beckham Putra Nugraha berpeluang tampil bersama kakaknya, Gian Zola, musim depan di Persib Bandung.

Selain itu, prestasi tersebut juga menjadi lonjakan karier yang pesat bagi Beckham Putra Nugraha sebagai seorang pemain muda.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

Persib BandungLiga IndonesiaBeckham Putra Nugraha

Berita Terkini