x

Ditinggal Teco, Pelatih Berlisensi UEFA Ini Jadi Target Utama Persija

Sabtu, 15 Desember 2018 03:44 WIB
Editor: Juni Adi
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan pelatih klub sepak bola Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco rupanya belum juga menemui titik terang.

Padahal pria asal Brasil itu telah berjasa untuk Macan Kemayoran musim ini, karena banyak mempersembahkan gelar juara.

Baca Juga

Tercatat, ada tiga trofi yang mendarat di Jakarta tahun 2018 ini yakni trofi dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, lalu ada Piala Presiden dan Boost Your Super Cup.

Terkhusus untuk Liga 1, ini merupakan gelar pertama setelah terakhir kali merasakan pada 17 tahun silam.

Sebelumnya, Teco juga telah memberikan indikasi akan hengkang beberapa hari sebelum pertandingan melawan Bogor FC, di ajang 62 besar Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Sebab, sampai saat ini belum ada indikasi manajemen klub Persija akan memberikan memperpanjang kontrak  untuk Teco. Sebaliknya, 

"Saya laga terakhir itu lawan Bogor, tapi kontrak sampai 31 Desember. Jadi nanti berbicara lagi sama manajemen, tapi saya mau pulang ke Brasil dahulu," tuturnya.


1. Incar Dejan Antonic

Dejan Antonic dan Nadeo Arga Winata saat konfrensi pers pasca laga kontra Persebaya Surabaya.

Keputusan mendepak Teco nampaknya bukan isapan jempol belaka. Sebagai gantinya, baru-baru ini Persija dirumorkan sedang melakukan pendekatan dengan Dejan Antonic.

Pelatih Borneo FC berlisensi UEFA itu telah memikat hati manajemen Persija, karena mampu memberikan dampak positif terhadap Pesut Etam, dimana mereka selamat dari zona degradasi.

Dejan Antonic berhasil membawa Borneo FC finis di peringkat ke-7 klasemen akhir Liga 1 2018. Mereka mengumpulkan 48 poin  dari hasil 14 kemenangan, 6kali imbang, dan 14 kali kalah.

Persija JakartaDejan AntonicLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini