x

Konvoi Persija Juara, Gede Widiade: Pesta Ini Untuk Jakmania

Sabtu, 15 Desember 2018 12:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Martini | Editor: Isman Fadil
Konvoi Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Direktur Utama klub sepak bola Persija Jakarta, Gede Widiade menyambut antusias konvoi dari ribuan The Jakmania dalam merayakan kemenangan Persija Jakarta menjadi kampiun Liga 1 2018.

Sejak Sabtu (15/12/18) pagi The Jakmania telah memenuhi kawasan Gelora Bung Karno dan mengiringi bus pemain Persija. Nampak pula sejumlah pemain Persija musim 2018 yang memboyong trofi juara Liga 1 2018 dari atas bis pemain.

Rombongan tersebut bergerak menuju Balai Kota DKI Jakarta dan kedatangannya akan disambut oleh Gubernur DKI, Anies Baswedan. Sehingga Gede Widiade berharap The Jakmania dapat bersikap sopan meski dalam luapan kegembiraan pada konvoi hari ini.

Baca Juga

“Pesta ini untuk Jakmania, mereka bahagia kita bahagia. Persija menyatukan kita semua,” papar Gede Widiade pada portal media olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (15/12/18).

Direktur Utama klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut juga berkesempatan untuk menyaksikan langsung luapan kegembiraan ribuan The Jakmania yang memenuhi jalanan Ibu Kota.

“Sambutan Jakmania luar biasa sepanjang jalan, pesta ini untuk mereka,” tambahnya lagi.

Baca Juga

Hingga kini masih terpantau ribuan suporter Macan Kemayoran yang berkonvoi di jalanan, sehingga polisi harus mengadakan rekayasa lalu lintas untuk menjaga ketertiban pengguna jalan lainnya.

Ikuti Terus Informasi Seputar Sepak Bola Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaThe JakmaniaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini