x

Lakukan Konvoi, Persija Jakarta Siap Disambut dengan Kesenian Khas Betawi

Sabtu, 15 Desember 2018 10:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kesenian Khas Betawi siap sambut Persija

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta melakukan konvoi kemenangan juara kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. Penggawa Macan Kemayoran di arak keliling sekitaran DKI Jakarta.

Mengambil titik mula di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, tim berjuluk Macan Kemayoran melintasi wilayah Jakarta pusat. Nantinya penggawa Persija akan mengakhiri konvoi di Balai Kota DKI Jakarta.

Baca Juga

Dengan menggunakan bus terbuka sebagai kendaraan utama, Persija Jakarta disambut oleh ribuan penggemar fanatik Persija Jakarta, jakmania. Konvoi tersebut tenyata juga sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB tadi.

Rute konvoi berawal dari Patung Panahan Stadion GBK, kemudian keluar ke jalan Asia Afrika, setelah itu menuju arah FX, dilanjutkan dengan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman lalu menuju Jalan MH Thamrin sampai Patung Kuda Bank Indonesia.

Baca Juga

Di Balaikota berbagai kesenian khas Jakarta siap menyambut mereka. Seperti alunan musik Gambang Kromong mengiringi penggawa Persija di Balai Kota.

Selain musik khas Betawi tersebut, dikabarkan pula Persija akan disambut oleh Guberner DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan di pusat Balaikota.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini