x

Hasil Babak Pertama La Liga Spanyol Real Madrid vs Rayo Vallecano: Curi Gol Cepat

Minggu, 16 Desember 2018 01:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
Sergio Akieme dan Benzema

INDOSPORT.COM – Pertandingan La Liga Spanyol 2018/19 pekan ke-16 mempertemukan Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Minggu (16/12/18) dini hari di Santiago Bernabeu. Berikut hasil babak pertama Real Madrid vs Rayo Vallecano.

Tanpa diperkuat Gareth Bale dan Isco, lini serang Real Madrid tetap tajam. Hal itu terbukti dengan adanya gol cepat pada babak pertama.

Rayo Vallecano beberapa kali mendapatkan peluang melalui sundulan kepala. Namun demikian, Thibaut Courtois masih cukup sigap di bawah mistar gawang Los Blancos.

Baca Juga

Sejumlah peluang didapatkan oleh anak asuh Santiago Solari. Namun demikian, Luka Modric dan kawan-kawan tidak mampu mengonversikannya menjadi gol.


1. Babak Pertama

Lucas Vazquez dan Alex Moreno.

Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama. Buktinya, tuan rumah sudah mengancam gawang Rayo Vallecano pada menit ke-3 lewat serangan dari sisi sayap yang diawali oleh Lucas Vazquez.

Karim Benzema memecah kebuntuan pada menit ke-13. Berawal dari umpan tarik dari sisi kiri, striker asal Prancis itu berhasil lolos dari jebakan offside dan melepaskan tembakan jarak dekat yang tidak mampu dibendung kiper Dimitrievski.

Rayo Vallecano langsung merespons cepat gol yang dicetak oleh Real Madrid. Sundulan Velazquez nyaris mengoyak gawang Courtois, namun beruntung bola masih menyamping tipis.

Marco Asensio hampir menggandakan keunggulan Real Madrid di menit ke-17. Ia sudah tinggal berhadapan dengan kiper, tetapi tembakannya berhasil dicegat penjaga gawang Rayo Vallecano.

Baca Juga

Real Madrid sempat mencoba melakukan skema tendangan jarak jauh untuk kembali merobek gawang tim tamu. Pada menit ke-35, sepakan keras Toni Kroos masih membentur tiang gawang.

Real Madrid tidak mampu menambah gol hingga wasit meniup peluit panjang. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0.


2. Susunan Pemain

Prediksi Real Madrid Vs Rayo Vallecano

Real Madrid

Rayo Vallecano

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridLaLiga SpanyolKarim BenzemaRayo VallecanoReviewLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini