x

Rasa Cinta Belum Hilang, Bintang Chelsea Kirim Kode Kembali ke Persib ?

Minggu, 16 Desember 2018 13:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
Carlton Cole tengah berargumen dengan wasit.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung ternyata mampu memberikan kesan manis kepada seluruh pemain yang pernah berseragam dengan Maung Bandung. Beberapa mantan pemain itu bahkan sampai sulit melupakan kisah indahnya saat di Bandung. Lantas benarkan mantan pemain Chelsea ini mengirim kode untuk bisa kembali ke Persib?

Salah satunya tengah dirasakan mantan pemain Chelsea, Cartlon Cole. Pemain 35 tahun tersebut tampak memposting ucapan selamat kepada Persib Bandung yang mampu menjuarai Liga 1 U-16 dan U-19.

Melansir dari laman media sosialnya, Carlton Cole memberikan selamat dan disertai dengan postingan sosok pemuda yang sedang mengenakan jersey Persib Bandung atas nama dirinya.

Baca Juga

"Well done to Persib U19’" tulis Cole yang disertai dengan emoticon love. Unggahan tersebut pun seolah memberi bukti jika pemain yang kini telah kembali ke Inggris tersebut, masih memiliki hati dengan Persib.

Meski bermain kurang impresif saat bersama Persib, ditambah dengan pemutusan kontrak yang sempat mengalami masalah dari kedua pihak, namun nyatanya Cole masih menyimpan hati untuk Maung Bandung.

Hal tersebut pun bisa menjadi lampu hijau bagi Persib jika mereka ingin mendatangkan striker, apalagi Jonatan Bauman telah resmi hengkang musim depan.

Andai Persib tak mendapatkan striker berkualitas, maka mendatangkan kembali Carlton Cole ke Bandung dapat menjadi salah satu opsi terbaik bagi Persib.

Baca Juga

Sebagai informasi, Carlton Cole saat ini belum memiliki klub baru selepas di depak dari Persib, bahkan banyak yang menyebut jika dirinya telah bangkrut.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM