x

Rumor Evan Dimas ke Barito Putera, Jacksen F Tiago Beri Tanggapan Mengejutkan

Minggu, 16 Desember 2018 12:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Gelandang enerjik Evan Dimas Darmono menjadi buruan sejumlah klub top Liga 1. Bahkan beberapa klub luar negeri juga tertarik untuk menggunakan jasanya pada musim 2019 mendatang.

Sebut saja Chonburi FC dari Liga Thailand yang dalam dua tahun berturut-turut terus menggoda Evan Dimas, dan siap menawarkan gaji yang fantastis untuk mendapatkan tanda tangan pesepak bola asal Surabaya tersebut.

Sementara itu dari dalam negeri, tak menutup kemungkinan jika Persebaya Surabaya memanfaatkan kedekatan personal untuk dapat menggaet Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn yang hingga kini belum memperpanjang kontraknya bersama Selangor FA di Liga Malaysia.

Baca Juga

Baru-baru ini beredar pula rumor jika klub sepak bola asal Kalimantan Selatan, Barito Putera turut memanaskan bursa transfer dan tertarik untuk mendapatkan Evan Dimas.

Kehadiran Hansamu Yama selama empat tahun terakhir di Barito Putera menjadi salah satu faktor yang memperkuat rumor ini. Sebagaimana diketahui jika Evan dan Hansamu sama-sama pesepakbola asal Jawa Timur yang merupakan alumni Timnas Indonesia U-19 dan U-23.

Namun rupanya kabar ini belum membuat pelatih Jacksen F. Tiago buka suara. Pelatih asal Brasil tersebut menampik tengah melakukan pendekatan dengan Evan Dimas, dan memilih untuk menyerahkan usulan nama-nama pemain baru kepada manajemen Barito Putera.

“Saya sudah memberikan usulan pemain kepada manajemen. Jadi silahkan tanya ke manajemen,” ungkap Jacksen pada Sabtu (15/12/18).

Baca Juga

“Kalau masalah pendekatan itu ranah manajemen dan itu berdasarkan nama yang saya usulkan dan manajemen. Dan saya tidak ada mengontak Evan Dimas,” tegasnya lagi.

Jacksen sendiri memilih untuk fokus pada tim yang belum diliburkan meski Liga 1 2018 telah usai pekan lalu. Hal ini lantaran ia masih harus mengawal tim yang akan berlaga di Piala Indonesia melawan Persbul Buol pada Rabu (19/12/18) mendatang.

“Saya di Banjarmasin, ke Sulawesi (Buol) besok pagi (hari ini),” papar Jacksen.

Baca Juga

Hingga kini Barito Putera dipastikan belum mengontrak pemain anyar, dan telah melepas keempat pemain asingnya. Sementara itu Liga 1 2019 baru akan dihelat pada April 2019 mendatang.

Ikuti Terus Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Barito PuteraEvan DimasJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini