x

Modric Beri Pesan Menohok ke Messi dan Ronaldo Yang Tak Hadiri Penganugerahan Ballon d'Or 2018

Minggu, 16 Desember 2018 03:06 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, akhirnya buka suara perihal ketidakhadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada malam penganugerahan Ballon d'Or 2018 yang mana Modric berhasil meraih gelar tersebut untuk pertama kali. 

Dalam acara penobatan yang berlangsung 3 Desember lalu, dua mega bintang yang selama ini mendominasi gelar bergengsi tersebut, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, didapati tidak ikut serta hadir dalam malam penganugerahan tersebut tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga

Modric pun menyampaikan pendapatnya terkait hal tersebut dan kalimat yang ia lontarkan ternyata cukup menohok kedua bintang tersebut.

''Saya tidak bisa bilang mengapa mereka tidak muncul, itu pilihan mereka,'' ucap Modric, dikutip dari ESPN.

''Tapi bukankah hal ini nampak tidak masuk akal? Sepertinya mereka (Ronaldo dan Messi) hanya menganggap acara ini penting jika mereka memenangkannya,'' lanjut pemain 33 tahun tersebut.

Baca Juga

Selebihnya, Modric turut berpendapat bahwa baik Ronaldo dan Messi telah bersikap tidak adil ke para pihak yang telah mempercayakan mereka untuk setidaknya masuk ke dalam nominasi Ballon d'Or tahun ini.

''Ini tidak adil ke rekan pemain lain dan para pemilih yang telah menominasikan mereka dalam 10 tahun terakhir, juga kepada para fans,'' pungkas Modric.

Seperti diketahui, Modric memenangi penghargaan Ballon d'Or 2018 dengan mengungguli dua pemain Ronaldo yand berada di posisi dua, dan Antoine Griezman di posisi ketiga.

Baca Juga

Sementara, Messi untuk kali pertama semasa kariernya terhempas dari tiga besar nominasi Ballon d'Or dan berakhir di posisi 5 di bawah bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoLuka ModricLionel MessiBallon d'OrBola Internasional

Berita Terkini