x

Usai Konvoi Kemenangan, Persija Resmi Kembali Ditinggal Pemain Asingnya

Minggu, 16 Desember 2018 14:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi suporter Jakmania konvoi setelah menjuarai Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta baru saja merayakan kemenangan mereka menjadi kampiun kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran berpesta sepanjang jalan DKI Jakarta, kemarin pagi.

Menggunakan bus atap terbuka, Persija berkonvoi mengitari kawasan Jakarta. Bermula dari kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan berakhir di Balai Kota DKI Jakarta. 

Baca Juga

Dalam pesta tersebut, Jakmania tumpah ruah berpesta bersama. Namun dalam pesta tersebut, minus tiga penggawa asing Persija Jakarta. Yakni Marko Simic, Rohit Chand, dan Jaimerson Xavier. Ketiganya sudah pulang ke kampung halamannya.

Hanya Renan Silva yang tersisa dalam pesta tersebut. Renan mengaku sangat senang dapat berbaur berpesta bersama Jakmania. Bagi ia pesta kemenangan kemarin menjadi momen sejarah dalam hidupnya.

Baca Juga

"Saya sangat senang unutk momen ini. Karena ketika saya datang ke Persija saya bisa membuat sejarah bagi Persija dengan menjadi juara," ucap Renan.

Namun rasa bahagia Renan hanya sesaat. Sebab selepas pesta kemarin, Renan akan meninggalkan Persija dan menyusul rekan asing lainnya. Dia pulang ke Brasil untuk menikmati waktu libur.

Baca Juga

"Saya akan ke Brasil. Saya ingin menghabiskan waktu liburan saya bersama dengan keluarga," tukas ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Renan da Silva

Berita Terkini

Berita Terpopuler