x

3 Legenda Real Madrid yang Berpeluang Berkarier di Liga 1 2019

Senin, 17 Desember 2018 14:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Luis Milla latih Persib ?

INDOSPORT. COM - Gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 nampaknya akan berlangsung lebih seru. Pasalnya, perkembangan bursa transfer sejauh ini memunculkan 3 nama legenda Real Madrid yang diyakini bakal berkarir di Liga 1 musim depan.

Usai gelaran Liga 1 2018 rampung, sejumlah tim diketahui melakukan berbagai aktivitas transfer. Mulai dari mencari pemain baru, hingga mengincar sosok pelatih anyar, semua dilakukan demi meraih prestasi yang lebih apik musim depan.

Bila ditelisik lebih jauh, dari sekian banyak aktivitas transfer yang ada, ternyata mampu menimbulkan satu fakta menarik. Fakta yang dimaksudkan itu terkait peluang beberapa nama legenda Real Madrid berkarir di gelaran Liga 1 musim depan.

Baca Juga

Lalu, siapa sajakah para legenda Real Madrid yang berpeluang berkarir di Liga 1 pada musim depan tersebut? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.


1. Roberto Carlos

Roberto Carlos Ingin Latih Bali United?

Sosok Roberto Carlos tentu tak bisa dilepaskan dari Real Madrid. Semasa maih aktif bermain dulu, Roberto Carlos menjadi tulang punggung El Real di posisi bek sayap kiri.

Roberto Carlos sendiri membela Real Madrid sejak 1996 sampai 2007. Selama itu, Roberto Carlos telah tampil sebanyak 370 kali untuk Real Madrid dan menyumbangkan 47 gol.

Nama Roberto Carlos sendiri belakangan dikaitkan dengan klub Liga 1, Bali United. Ia dikabarkan memberikan lamaran untuk menjadi pelatih Bali United musim depan.

Baca Juga

Kabar lamaran Roberto Carlos kepada Bali United ini tersiar lewat pemberitaan Fox Sports. Kabarnya, Roberto Carlos tinggal menunggu konfirmasi saja dari Bali United untuk bisa mewujudkan keinginannya berkarir di Liga 1.


2. Wesley Sneijder

wesley Sneijder Dikaitkan dengan Persib Bandung

Wesley Sneijder pernah menjalani karier sepak bolanya di Real Madrid. Ia diboyong oleh Real Madrid dari Ajax Amsterdam pada tahun 2007 silam dan mampu mempersembahkan trofi La Liga Spanyol di musim debutnya.

Sayangnya, kebersamaan Sneijder dengan El Real tidak bertahan lama. Pasalnya, pada tahun 2009, Sneijder memutuskan hijrah ke Inter Milan.

Baca Juga

Sneijder sendiri kini sedang santer dikabarkan bakal bergabung dengan klub Liga 1, Persib Bandung. Kabar ini sendiri tersiar dalam sebuah pemberitaan di situs Fox Sports.


3. Luis Milla

Luis Milla latih Persib ?

Sosok Luis Milla pada masa karirnya sebagai pemain sepak bola pernah membela seragam Real Madrid. Ia menjadi bagian El Real sejak tahun 1990 sampai 1997.

Selama berkarir di Real Madrid pun peran Milla juga cukup krusial. Ia mampu mengantarkan klubnya meraih trofi La Liga Spanyol 1994/95 dan 1996/97.

Baca Juga

Nama Milla sendiri belakangan santer dikabarkan tengah menjadi buruan klub Liga 1, Persib Bandung. Hal itu terlihat dari aktivitas bos Persib, Teddy Tjahjono di Instagram yang baru saja mengikuti akun milik Luis Milla.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

Real MadridWesley SneijderRoberto CarlosLuis MillaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini