x

Berfoto dengan Fans Bali United, Tanda Sylvano Comvalius Kembali Merumput ke Liga 1?

Senin, 17 Desember 2018 07:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari top skor Liga 1 2017, Sylvano Comvalius. Baru-baru ini, ia tertangkap berfoto dengan sejumlah fans Bali United.

Foto Comvalius bersama fans Bali United tersebut tersebar melalui media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Comvalius di akun Instagram pribadinya.

Ya, Comvalius mengunggah foto dirinya berpose dengan para fans Bali United di akun Instagram pribadinya pada Minggu (16/12/18) kemarin. Dalam unggahanya, Comvalius bahkan nampak begitu akrab bermain sepak bola bersama para fans cilik Bali United.

Baca Juga

Comvalius sendiri menjelaskan alasan terkait keberadaannya bersama para fans Bali United tersebut. Apakah alasan keberadaan Comvalius yang berfoto bersama fans Bali United tanda dirinya akan merumput kembali ke Liga 1?


1. Hanya Melepas Rindu

Striker Belanda Sylvano Comvalius.

Penjelasan Comvalius yang ada pada bagian caption unggahannya ternyata tidak sama sekali menunjukkan kalau dirinya akan kembali merumput di Liga 1. Keberadaannya bersama fans Bali United ternyata hanya jadi ajang Comvalius untuk melepas rindu.

"Saya beberapa kali menerima kiriman video yang memperlihatkan anak-anak (fans Bali United) bermain sepak bola di halaman dan meniru gaya-gaya saya. Saya berkata pada diriku sendiri, ketika saya pergi ke Bali lagi saya pasti mengunjungi anak-anak ini," ujar Comvalius pada unggahannya.

Comvalius sendiri kini memang diketahui tengah berada di Bali. Ia menjalani masa liburannya di Pulau Dewata bersama eks pemain Bali United yang baru saja dilepas, Van Der Velden.

Sebagai informasi, Comvalius dahulu juga pernah merumput di Bali United. Hebatnya lagi, saat membela Bali United, Comvalius berhasil menjadi top skor Liga 1 2017 dengan 37 gol.

Baca Juga

Comvalius pun sudah dipastikan tak akan merumput di Liga 1 untuk gelaran musim depan. Pasalnya Comvalius baru saja bergabung dengan klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Sylvano Comvalius

Berita Terkini