x

Real Madrid Dikritik Simeone, Courtois: Cuman Cari Sensasi

Senin, 17 Desember 2018 09:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Thibaut Courtois dan Diego Simeone saling serang

INDOSPORT.COM – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengatakan bahwa Diego Simeone mengkritik timnya untuk meningkatkan popularitasnya di antara para pendukung Atletico Madrid.

Pelatih Atletico itu mengkritik Los Blancos setelah pemenang Ballon d'Or, Luka Modric, menuduh Simeone selalu meremehkan Real Madrid, seperti yang dilansir oleh AS Sports.

Menurut Simeone, bintang Atlético, Antoine Griezmann atau bek tengah Madrid, Raphael Varane seharusnya memenangkan Ballon d'Or karena dianggap lebih pantas dibandingkan dengan Modric.

Baca Juga
Thibaut Courtois, kiper Real Madrid

Awal bulan ini, Simeone juga menyarankan Courtois hanya memenangkan penghargaan kiper terbaik karena ia bermain untuk El Real dan pria asal Belgia membalas sindiran itu setelah kemenangan atas Rayo Vallecano, Minggu (16/12/18) kemarin.

"Simeone mengkritik Real Madrid untuk mencari sensasi sehingga menjadi populer di antara para penggemarnya. Dia selalu melakukannya, menyerang klub kami karena menjadi yang terbaik di dunia,” kata Courtois tentang mantan pelatihnya tersebut.

"Pendapat setiap orang harus dihormati, semua orang dapat mengatakan pendapat pribadi mereka. Tapi aku ada di sana selama tiga tahun dan ketika Anda melawan Real Madrid, yang adalah tim terbaik di dunia, Anda akan mengatakan hal-hal tertentu demi popularitas.”

Baca Juga

"Dalam kasus saya, dia mengatakan saya telah memenangkan trofi kiper terbaik karena saya bermain untuk Real Madrid, tetapi di Piala Dunia saya pemain Chelsea, dan di The Best Award, pemungutan suara ditutup pada Juli lalu,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridAtletico MadridThibaut CourtoisDiego SimeoneLiga Spanyol

Berita Terkini