x

3 Nilai Positif Sylvano Comvalius Bila Kembali Gabung Bali United

Selasa, 18 Desember 2018 15:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Tiga nilai positif Sylvano Comvalius bila gabung Bali United

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius resmi dikontrak klub sepak bola Malaysia, Kuala Lumpur FA. Akan tetapi bisa saja Comvalius  kembali bergabung denga Bali United dan berkaga di kompetisi bola Indonesia dan disinyalir bakal memberikan dampak positif.

Comvalius dan Bali United seolah-olah memiliki sebuah kisah asmara tersendiri. Karena Comvalius sukses membuat publik Bali menyukai dirinya atas kinerja di lapangan.

Publik Bali United pun masih menginginkan Comvalius untuk kembali mengenakan seragam Serdadu Tridatu. Meskipun kini Comvalius bermain untuk klub Liga Super Malaysia.

Baca Juga

Akan tetapi bisa saja Bali United menikung Comvalius dari Kuala Lumpur FA beberapa waktu ke depan. Karena finansial Bali United begitu kuat untuk memulangkan sang striker pujaan.

Lantas INDOSPORT menelisik kalau sebenarnya ada 3 nilai positif terhadap Sylvano Comvalius bila gabung ke Bali United lagi. Apa saja kira-kira?


1. Sudah Tahu Tipe Permainan

Selebrasi Sylvano Comvalius ke gawang Semen Padang.

Jika Comvalius kembali datang ke Bali United, kemungkinan besar dirinya tak perlu lagi beradaptasi. Karena rekan-rekannya telah mengerti gaya permainan Comvalius.

Apalagi para gelandang Bali United juga telah memahami keinginan Comvalius dalam menerima umpan-umpan matang yang dapat dengan mudah dikonfrontasikan menjadi gol.

Baca Juga

Comvalius pun bisa membuat Bali United kembali garang ketika melakoni kompetisi sepak bola nasional Liga 1 musim 2019 mendatang.


2. Disukai Suporter

Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden.

Selanjutnya adalah Comvalius sangat disukai oleh suporter. Selain karena kemampuannya dalam membobol gawang lawan di lapangan tetapi penampilannya yang berbeda.

Pria dengan tinggi 189 cm itu memiliki janggut yang tebal dan terurus dengan rapi. Striker asal Belanda ini juga begitu ramah terhadap para suporter Bali.

Baca Juga

Sehingga sikap yang garang di lapangan dan ramah di luar membuat kecintaan penduduk Bali pada Comvalius begitu besar. Sebab Comvalius juga sangat menyukai Bali.


3. Striker Tajam

Marquee Player Bali United, Sylvano Comvalius.

Terakhir adalah Comvalius menjadi satu-satunya striker asing yang pernah bermain untuk Bali United dimana mampu meraih kesuksesan, yakni menjadi top skor sepanjang masa.

Baik itu bersama Bali United maupun kompetisi Liga Indonesia selama ini. Karena Comvalius mampu mengoleksi 37 gol dalam satu musim bermain di Indonesia.

Baca Juga

Tak hanya itu Comvalius juga pernah mencatatkan hattrick (trigol) dan quintrick (lima gol) yang terjadi pada Agustus 2017 lalu. Korbannya adalah Mitra Kukar dan Madura United.

Terus Ikuti Update Bali United dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Bali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Sylvano ComvaliusTRIVIA

Berita Terkini