x

Bek Asing Tangguh Milik Persebaya Surabaya Resmi Bertahan

Selasa, 18 Desember 2018 03:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Otavio Dutra saat menjalani sesi latihan.

INDOSPORT.COM – Masa depan Otavio Dutra di Persebaya Surabaya akhirnya terungkap menjelang kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 musim 2019 mendatang.

Setelah melewati proses yang cukup panjang, pemain bertahan berkebangsaan Brasil tersebut akhirnya resmi bertahan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada musim depan.

Resminya Dutra bertahan di Persebaya pun trungkap setelah sang pemain mengunggah foto dirinya bersama dengan manajer klub, Candra Wahyudi.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, pemain yang saat ini telah berusia 35 tahun itu juga menyisipkan sebuah pesan. “Puji Tuhan semuanya beres. Terima kasih Bapak Manajer,” tulis sang pemain.

Otavio Dutra resmi bertahan di Persebaya untuk Liga 1 tahun 2019.

Sebelumnya, Dutra juga berharap banyak bisa kembali memperkuat Persebaya pada musim 2019 mendatang. Kini, harapan tersebut terwujud setelah dirinya mengadakan pertemuan dengan manajer Persebaya.


1. Dutra Buat Pertahanan Persebaya Kokoh

Pemain Belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

Otavio Dutra sendiri nyatanya memiliki peran yang sangat penting di lini pertahanan tim yang mendapatkan julukan Bajul Ijo tersebut. Itu terbukti melalui catatannya saat memperkuat Persebaya pada musim ini.

Ketika dirinya dipercaya memainkan peran selama 90 menit penuh, mantan pemain Bhayangkara FC tersebut berhasil mencatatkan clean sheets sebanyak delapan kali. Torehan itu terbilang sangat bagus.

Baca Juga

Sebagai pemain bertahan, Dutra juga beberapa kali membantu produktivitas Persebaya. Dari 24 penampilannya bersama Bajul Ijo di Liga 2018, dirinya sukses menyarangkan dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

Bursa TransferPersebaya SurabayaOtavio DutraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini