x

Bertemu di 16 Besar Liga Champions, Tottenham Pede Tumbangkan Dortmund

Selasa, 18 Desember 2018 13:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi striker Tottenham Hotspur, Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Arsenal.

INDOS[PRT.COM - Penggemar Tottenham Hotspur percaya diri bisa menumbangkan raksasa Jerman, Borussia Dortmund dalam babak 16 besar Liga Champions nanti.

Tottenham adalah tim yang kuat, dan finish di atas Inter Milan paa fase penyisihan grup. Hal ini memberikan mereka kepercayaan diri yang besar di Liga Champions.

Namun, seperti dilansir dari berita sports, Hit C, Dortmund adalah salah satu tim dalam bentuk paling di Eropa dan sejauh ini mampu menjauh dengan menjadi pemimpin klasemen sementara di Bundesliga Jerman.

Baca Juga

Mereka berada di puncak klasemen liga Jerman dan telah mencetak 41 gol dalam 15 pertandingan. Dortmund juga menempati posisi teratas Grup A di Liga Champions, diatas Atletico Madrid.

Striker Spurs, Harry Kane dalam cuitannya menegaskan ia telah siap bertanding. Salah satu penggemar Spurs dengan akun @Rizo 1983 mengatakan pertemuan antara kedua tim nanti akan sulit tapi dapat dimenangkan oleh Spurs.

Sementara itu, fans lainnya mengatakan pertandingan ini akan menjadi keuntungan bagi Spurs karena Son Heung-min memiliki rekam jejak baik ketika berhadapan dengan Dortmund.

Ya, sebelum bermain untuk Tottenham Heung-min pernah berkiprah di Bundesliga Jerman bersama Hamburg SV dan juga Bayer Leverkusen.

Baca Juga

Walaupun begitu, tidak sedikit yang memprediksi Spurs akan mengalami kekalahan apalagi performa Dortmund luar biasa musim ini.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Liga ChampionsTottenham HotspurBorussia DortmundHarry KaneBola Internasional

Berita Terkini