x

Usai Gagal Juara Piala AFF, PSSI-nya Malaysia Segera Putuskan Nasib Tan Cheng Hoe

Selasa, 18 Desember 2018 11:54 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Mohd Yusoff Mahadi, akan segera menentukan nasib Tan Cheng Hoe bersama Timnas Malaysia. Seperti diketahui, kontrak pelatih 50 tahun itu akan berakhir pada 31 Desember 2018 plus ia juga gagal mempersembahkan gelar juara Piala AFF 2018.

Tan Cheng Hoe gagal mengantarkan Timnas Malaysia menjuarai Piala AFF 2018. Skuat Harimau Malaya kalah dengan agregat 2-3 ketika melawan Vietnam pada partai final.

Baca Juga

Meski demikian, kontrak eks nakhoda Kedah FA itu tampaknya akan diperpanjang. Pasalnya, Tan Cheng Hoe mampu menyelesaikan target dari FAM untuk mencapai final Piala AFF 2018.

"Pertemuan tim dijadwalkan akan berlangsung pada Januari 2019," kata Datuk Mohd Yusoff Mahadi, dikutip dari Bongda.vn.

"Kami tidak akan berkomentar tentang kinerja tim, tetapi hanya mengevaluasi pencapaian yang dicapai Tan Cheng Hoe," tuturnya menambahkan.

Baca Juga

Tak dipungkiri, Tan Cheng Hoe adalah sosok yang mampu mengangkat kembali performa Timnas Malaysia di panggung internasional.

Di bawah asuhan Tan Cheng Hoe, Harimau Malaya mampu meraih delapan kemenangan, empat seri, dan lima kekalahan dalam 17 pertandingan di semua ajang. Prestasi itu jauh lebih baik daripada era Nelo Vingada yang tidak menang dalam tujuh pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFF Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

MalaysiaFAMPiala AFFBola InternasionalTimnas MalaysiaTan Cheng HoePiala AFF 2018

Berita Terkini