x

Juventus ke Babak 16 Besar Liga Champions, Ronaldo Malah Balik ke Madrid

Selasa, 18 Desember 2018 04:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Kompetisi elite sepak bola Eropa, Liga Champions baru saja menyelesaikan drawing babak 16 besar yang dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (17/12/18) kemarin malam. Salah satunya adalah pertandingan Atletico Madrid vs Juventus.

Seperti musim-musim sebelumnya, babak 16 besar akan digelar dalam dua leg. Tahun ini, leg pertama akan berlangsung pada tanggal 12,13,19 dan 20 Februari.

Sementara leg kedua akan dimainkan pada tanggal 5, 6, 12 dan 13 Maret 2019 mendatang. Setelah drawing kemarin malam, muncul beberapa pertandingan besar.

Baca Juga

Ada pertandingan yang mempertemukan Atletico Madrid vs Juventus, Manchester United vs Paris Saint-Germain dan juga Liverpool vs Bayern Munchen.

Dari salah satu pertandingan sengit di atas, Atletico Madrid vs Juventus yang paling menarik perhatian. Tentu saja sosok Cristiano Ronaldo juga menjadi sorotan, yang akan segera kembali ke Madrid.


1. Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid

Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo.

Seperti yang kita ketahui, Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid tidak lama setelah menjuarai Liga Champions musim 2017/18.

Baru separuh musim debutnya bersama Juventus, ternyata Ronaldo harus kembali ke Madrid jelang pertandingan babak 16 besar menghadapi Atletico Madrid.

Tentu saja, Ronaldo kembali ke Madrid bersama skuat Juventus yang akan lebih dulu menjalani leg pertama di markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Pertandingan leg pertama Atletico Madrid vs Juventus tersebut akan dimainkan tepatnya pada Kamis, tanggal 21 Februari 2018, pukul 03.00 dini hari WIB.

Pengalaman Ronaldo selama bersama Real Madrid menghadapi Atletico Madrid tentu sangat dibutuhkan oleh Juventus di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Baca Juga

Apalagi, menurut Transfermarkt, Ronaldo tercatat mengemas 22 gol dari 31 penampilannya untuk Real Madrid ketika berhadapan dengan Atletico Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridAtletico MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini