x

Sempat Tertunda, PSS Sleman Tetap Siapkan Tim Lawan Persibara di Piala Indonesia

Selasa, 18 Desember 2018 15:07 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
Semen Padang vs PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Duel beda kasta antara Persibara Banjarnegara melawan PSS Sleman pada ajang Piala Indonesia di Stadion Soemintro Kolopaking, masih buram. Awalnya, pertandingan tersebut berlangsung Jumat (21/12/18), namun mundur menjadi 28 Desember 2018 karena tuan rumah merasa tidak siap.

Masalah anggaran jadi alasan Persibara berat menggelar laga tersebut. Apalagi klub kebanggaan suporter Bara Mania itu baru juga tersingkir dari pertarungan Liga 3.

Baca Juga

Manajer PSS, Sismantoro, mengaku sudah menerima surat perubahan tersebut dengan nomor 5584/AGB/2391/XII-2018 dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Pihaknya juga berencana tetap memberangkatkan tim ke Banjarnegara untuk menghadapi laga tersebut.

"Kami tetap menyiapkan tim untuk menghadapi Persibara di Piala Indonesia. Mungkin pekan depan program latihan sudah berjalan untuk menatap laga itu," kata Sismantoro kepada INDOSPORT, Selasa (18/12/18).

Sis menjelaskan, untuk komposisi pemain sendiri tidak ada perubahan seperti saat bertarung di ajang Liga 2 musim ini. Sebab, para pemain tim berjulukan Super Elang Jawa masih terikat kontrak hingga akhir bulan ini, serta beberapa sampai Januari nanti.

Nama-nama seperti Rifal Lastori, Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Ichsan Pratama, hingga Rangga Muslim Perkasa akan turun di Piala Indonesia.

"Memang anak-anak masih terikat kontrak ada yang sampai bulan depan. Saat ini memang kami beri waktu liburan dulu. Setelah itu baru dikumpulkan untuk persiapan ke Piala Indoensia," tegas pria yang juga Lurah Candibinangun, Pakem, Sleman itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

PSS SlemanKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini