x

Temui Mino Raiola, Juventus Ingin 'Bawa Kabur' Paul Pogba dari Manchester United

Selasa, 18 Desember 2018 08:36 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mouctar Diakhaby dan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus kembali dirumorkan bakal memulangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kali ini, dengan status pinjaman.

Setiap bursa tranfer, Paul Pogba menjadi salah salah satu pemain yang selalu dikaitkan dengan Juventus. Pun Januari mendatang.

Baca Juga

Menurut laporan portal berita olahraga Quotidiano Sportivo, Juventus ingin memboyong Pogba pada Januari 2019 dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli di akhir musim.

Tak hanya itu, demi mewujudkan ambisi tersebut. Juventus dikabarkan bakal bersua Mino Raiola, agen Pogba pada Selasa (18/12/18) waktu Italia.

Namun, Football-Italia mengklaim kembalinya Paul Pogba ke Juventus bakal sulit. Pasalnya, gelandang asal Prancis itu adalah aset berharga Manchester United.

Baca Juga

Terlebih, Jose Mourinho kemungkinan besar tak akan menangani Manchester United pada musim depan. Hal itu diprediksi membuat Pogba semakin betah di Old Trafford.

Seperti diketahui, Pogba adalah gelandang muda bertalenta yang mendapatkan nama ketika berseragam Juventus pada 2012 hingga 2015.

Selama empat musim, ia berhasil menjadi gelandang andalan Si Nyonya Tua dan turut merasaka empat trofi Serie A.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaLiga Italia

Berita Terkini