x

3 Pemain yang Bisa Direkrut Solskjaer di Bursa Transfer Januari 2019

Rabu, 19 Desember 2018 20:41 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer resmi menggantikan Jose Mourinho di Manchester United. Berikut 3 pemain yang bisa direkrut Solskjaer di bulan Januari. 

Kursi yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho di Manchester United, kini sudah terisi. Manchester United resmi mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker hingga akhir musim. 

Dalam waktu sekitar 6 bulan, Ole Gunnar Solskjaer dihadapkan dengan kondisi Manchester United yang saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara. Perubahan dalam skuat tentu perlu dilakukan. 

Dan sebentar lagi bursa transfer musim dingin akan dimulai. Bursa transfer musim dingin bisa dimanfaatkan oleh Solskjaer untuk merekrut pemain baru. 

Baca Juga

Berikut INDOSPORT merangkum 3 pemain yang bisa direkrut Solskjaer di bulan Januari. 


1. Martin Odegaard

Martin Odegaard.

Saat Ole Gunnar Solskjaer bermain untuk Manchester United di era 90an akhir, ada tiga pemain asal Norwegia bersamanya di skuat Setan Merah. Tiga pemain tersebut adalah Ronny Johnsen, Henning Berg, dan Erik Nevland. 

Sejak itu, sudah jarang pemain Norwegia membela Manchester United. Kini, dengan hadirnya Solskjaer di kursi pelatih, bisa menjadi jalan bagi pemain Norwegia untuk bergabung. 

Baca Juga

Dan salah satu pemain Norwegia dengan skill mumpuni adalah Martin Odegaard. Martin Odegaard sendiri adalah pemain Real Madrid yang saat ini dipinjamkan ke Vitesse Arnhem. 

Martin Odegaard bisa saja menjadi era baru pemain Norwegia di Manchester United. 


2. Wilfred Ndidi

Wilfred Ndidi

Jika melihat skuat Manchester United saat ini, ada satu posisi yang kekurangan pelapis, yaitu gelandang bertahan. Setelah ditinggal Michael Carrick yang kini di staf pelatih, praktis hanya ada nama Nemanja Matic di posisi gelandang bertahan. 

Posisi tersebut harus menjadi perhatian Solskjaer jika ingin membenahi skuat Setan Merah. Dan nama Wilfred Ndidi, gelandang asal Nigeria yang kini membela Leicester City bisa menjadi solusinya. 

Baca Juga

Wilfred Ndidi yang piawai dalam bertahan dan memutus serangan lawan, awalnya dibeli Leicester City untuk mengisi posisi Ngolo Kante yang hijrah ke Chelsea. Dan Ndidi bisa menjadi pilihan bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk Manchester United. 


3. Ante Rebic

Ante Rebic, gelandang serang Timnas Kroasia.

Sebagai mantan striker, tentu Ole Gunnar Solskjaer memiliki keinginan untuk merekrut striker. Dan pemain seperti Ante Rebic bisa menjadi pilihan. 

Ante Rebic adalah pemain yang bisa menempati beberapa posisi di lini depan, baik sebagai winger maupun second striker. Dengan hadirnya Rebic, lini depan Manchester United bisa memiliki banyak pilihan. 

Baca Juga

Dengan begitu gol demi gol bisa kembali hadir bagi Manchester United di berbagai kompetisi. 

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Ole Gunnar SolskjaerMartin OdegaardLiga Primer InggrisLiga InggrisWilfred NdidiTRIVIAAnte Rebic

Berita Terkini