x

Keras! 3 Insiden Pelik di Laga Persiba vs PSGC Ajang Liga 3 2018

Rabu, 19 Desember 2018 19:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Persiba vs PSGC

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 3 2018 telah memainkan laga Persiba Bantul vs PSGC Ciamis, Rabu (19/12/18) sore. Dikatakan Laga ini berlangsung keras dan ada sejumlah insiden pelik.

Bermain di Stadion Galuh, Ciamis, pertandingan kedua tim berjalan sangat tegang. Karena hasil laga nanti akan membuat salah satu kedua tim promosi ke Liga 2 2019.

Jual-beli serangan terjadi hingga babak pertama usai. Akan tetapi tak ada satu gol pun yang tercipta pada paruh waktu laga Persiba vs PSGC.

Baca Juga

Pada babak kedua juga permainan kedua klub tetap keras dan berjalan cepat. Sampai akhirnya PSGC mencetak gol tunggal yang membuat Persiba kalah di babak delapan besar Liga 3 2018.

Akan tetapi dalam 90 menit berlangsung, terdapat sejumlah insiden yang sangat pelik dihadapi Persiba dan juga PSGC. Kira-kira apa saja?


1. Mogok Bermain

Skuat Persiba Bantul saat melakukan pemanasan jelang melawan PSGC Ciamis di Liga 3 2018, Rabu (19/12/18).

Laga Persiba vs PSGC sempat diwarnai aksi mogok bermain oleh para pemain Laskar Sultan Agung. Karena wasit seperti memberikan hadiah-hadiah istimewa kepada Laskar Ciung Wanara.

Para pemain Persiba sempat ke luar dari lapangan dan menolak bertanding. Namun satu ofisial Persiba memaksa mereka bermain kembali dan laga bisa berjalan sebagaimana mestinya.


2. Penalti Gaib?

Skuat PSGC Ciamis yang berlaga di Liga 3 2018.

Wasit di laga Persiba vs PSGC dianggap tak adil dalam memimpin pertandingan tersebut. Karena terdapat insiden pelik, dimana terdapat tendangan penalti ghaib yang diberikan oleh sang pengadil.

Baca Juga

Entah bagaimana tendangan dari pemain PSGC bisa dihalau atau tak masuk ke gawang Persiba. Hal itu disampaikan lewat akun media sosial kedua klub.

"Tadi pas wasit meniupkan pluit (setelah tendangan penalti) sebenarnya itu pelanggaran buat kami setelah teman kami menjatuhkan kiper sana, tapi pandangan Persiba lain," ujar pemain PSGC Ganjar Kurniawan pasca laga, Rabu (19/12/18).


3. Admin Kena Pukul

Logo Twitter.

Terakhir adalah salah satu admin akun media sosial Persiba Bantul mengalami pemukulan di tribune penonton. Pukulan tadi mengenai bagian kepala belakang sang admin.

Pasca kicauan tersebut admin dari PSGC ikut memberikan bantuan untuk pindah tempat duduk. Agar bisa terhindar dari keributan.

Terus Ikuti Update Liga 3 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persiba BantulPSGC CiamisPSGCPSGC CiamisLiga IndonesiaLiga 3TRIVIA

Berita Terkini