x

Gagal ke Persib Bandung, Rahmad Darmawan Latih Timnas U-19?

Kamis, 20 Desember 2018 19:46 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Persib Bandung resmi menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih. Lalu kemana Rahmad Darmawan akan berlabuh?

Klub sepak bola Persib Bandung, akhirnya resmi menunjuk pelatih baru. Ternyata, bukan Rahmad Darmawan yang belakangan ini diisukan akan melatih Persib. 

Persib Bandung menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih baru, mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Mario Gomez. Sebelumnya, Miljan Radovic menjabat sebagai Direktur Teknik di Persib Bandung. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, keputusan memilih Radovic menjadi arsitek tim Maung Bandung diambil, setelah sebelumnya jajaran manajemen menggelar pertemuan Rabu (19/12/18) malam.

Baca Juga

"Dari sekian banyak kandidat, akhirnya disepakati untuk memilih Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib Bandung. Kemarin kita lakukan pertemuan hingga pukul 24:00 WIB," jelasnya.

Lalu bagaimana dengan nasib Rahmad Darmawan yang belakangan ini santer diberitakan akan melatih Persib Bandung? 


1. Latih Timnas U-19?

Rahmad Darmawan saat konfrensi pers Persebaya vs Mitra Kukar.

Pengumuman pelatih Persib Bandung hanya berselang beberapa jam setelah pengumuman jajaran pelatih di Timnas Indonesia. Sebelumnya, PSSI mengumumkan Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia Senior, Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-23, dan Bima Sakti sebagai pelatih Timnas U-16.

Ada satu jabatan yang masih kosong, yaitu pelatih Timnas U-19. Apakah jabatan pelatih Timnas U-19 akan diisi oleh Rahmad Darmawan? 

Baca Juga

Hal itu bisa saja terjadi, apalagi Rahmad Darmawan pernah menjadi pelatih Timnas U-23 di SEA Games 2011 dan 2013. Rahmad Darmawan juga pernah mendampingi Wim Rijsbergen di Timnas Senior. 

Dengan pengalamannya yang segudang, pantas rasanya jika Rahmad Darmawan kembali dipercaya menangani Timnas. 

Ikuti Terus Berita Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungTimnas IndonesiaMiljan Radovic‎Liga IndonesiaLiga 1Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini