x

Sebelum Dipecat Manchester United, Ternyata Mourinho Telah Menolak Tawaran Real Madrid

Kamis, 20 Desember 2018 23:19 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Rafif Rahedian
Jose Mourinho saat tertangkap jalan-jalan di London usai pemecatannya dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Setelah dipecat Manchester United, nama Jose Mourinho dikaitkan dengan sang mantan yaitu Real Madrid yang dikabarkan ingin memboyongnya sebagai pelatih. Meski El Real sudah meneken kontrak dengan Santiago Solari.

Ternyata setelah Real Madrid memecat Julen Lopetegui Oktober lalu, mereka sudah mengajukan tawaran kepada Mourinho untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Tetapi, pelatih asal Portugal tersebut menolaknya, demikian menurut laporan El Pais.

"Seorang agen yang dekat dengan pihak-pihak terkait mengindikasikan bahwa proposal itu memasukkan komitmen merekrut Mourinho sebelum 1 Juli, dengan penalti 5 juta euro oleh Madrid jika perjanjian itu tidak ditepati," demikian penuturan seorang sumber.

Baca Juga

Perselisihan dengan petinggi klub dan pemain serta kegagalan membawa Manchester United bersinar sepanjang musim ini, membuat Setan Merah resmi melepas pelatih yang terkenal sebagai sosok kontroversial ini.

Baca Juga

Solari sendiri mengaku tak ambil pusing dengan segala spekulasi bahwa Mourinho akan kembali ke Real Madrid. Bersama Los Blancos, Mourinho mempersembahkan trofi La Liga Spanyol (2011/12) dan Copa del Rey (2010/11).

Real MadridManchester UnitedJose MourinhoLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini