x

Bursa Transfer Musim Dingin Belum Dibuka, Barcelona Resmikan Pemain Anyar!

Jumat, 21 Desember 2018 03:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jeisson Murillo resmi menjadi pemain baru Barcelona.

INDOSPORT.COM - Jika bursa transfer musim dingin di sepak bola Eropa baru akan dibuka pada Januari mendatang, nampaknya itu tidak menghalangi Barcelona untuk mengumumkan rekrutan teranyar mereka, yaitu Jeison Murillo.

Barcelona baru saja meresmikan rekrutan teranyar mereka, Jeison Murillo, yang didatangkan dari Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/19.

Barcelona dan Valencia mencapai kesepakatan pinjaman untuk Jeison Murillo hingga akhir musim ini, dengan di dalamnya ada opsi pembelian secara permanen, senilai 25 juta euro atau sekitar Rp405 miliar.

Baca Juga

Barcelona pun mengumumkan lewat situs resmi mereka, fcbarcelona.com, bahwa pengenalan Murillo kepada publik dijadwalkan pada hari Kamis (27/12/18) pekan depan.

Untuk sementara ini, pengenalan kepada publik sudah dilakukan untuk sementara waktu lewat akun sosial media Barcelona, seperti yang ditemukan INDOSPORT di akun Twitter mereka, bernama @FCBarcelona.

Baca Juga

"Selamat datang @JeisonMurillo19!" tulis Barcelona singkat di cuitan terbaru mereka.

Baca Juga

Sekadar informasi, Jeison Murillo merupakan salah satu pemain andalan Valencia di jantung pertahanan. Sebelum di Valencia, bek Timnas Kolombia itu juga sempat membela Inter Milan pada periode 2015-2017.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolInter MilanValenciaJeison Murillo

Berita Terkini